FUJIFILM instax mini Link 3, Printer Smartphone dengan Berbagai Fitur – Tekno

by

Pahami.id – FUJIFILM Corporation resmi meluncurkan printer smartphone terbarunya yaitu instax mini Link 3. Bagaimana dengan printer FUJIFILM instax mini Link 3? Berapa biayanya dan apa yang ditawarkannya?

FUJIFILM instax mini Link 3 merupakan printer smartphone yang dapat mencetak foto dari smartphone ke ukuran film Instax mini. Dibanderol dengan harga Rp 1.949.000, Link 3 kini sudah tersedia di Official Store Fujifilm Indonesia serta seluruh retailer resmi di Indonesia.

Link 3 merupakan generasi ketiga dari seri Instax mini Link yang populer di kalangan anak muda berkat kemampuannya membuat setiap pengalaman bersama teman menjadi lebih menyenangkan.


Selain fungsi cetak foto instan yang praktis, Link 3 dilengkapi dengan dua fitur baru yaitu Instax AirR Studio dan Click to Collage.

Fitur instax AirR Studio memungkinkan pengguna mengambil foto dengan efek Augmented Reality (AR) tiga dimensi melalui aplikasi khusus untuk mengisi ruang foto.

Sementara itu, fitur Click to Collage memudahkan pengguna dalam membuat kolase rangkaian foto, serupa dengan format photo booth.

Fitur-fitur baru yang dihadirkan FUJIFILM ini siap menghadirkan keceriaan saat berkumpul bersama, sekaligus memperkaya momen berharga bersama orang tersayang, apalagi dengan kemudahan proses pengambilan gambar hingga pencetakan.

FUJIFILM instax mini Tautan 3. [FUJIFILM]

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2019, seri instax mini Link telah mendapat tanggapan positif dari generasi di seluruh dunia berkat kemampuannya mencetak gambar dari smartphone ke film instax kapan saja, di mana saja.

Proses pencetakannya sangat sederhana, hanya mengandalkan aplikasi seluler dan koneksi Bluetooth3, pengguna dapat menikmati pencetakan foto berkualitas tinggi.

Daya tarik Instax Link semakin meningkat dengan diluncurkannya Instax Link WIDETM yang kompatibel dengan film InstaxTM format lebar, dan Instax SQUARE LinkTM yang dapat mencetak foto pada film InstaxTM format persegi.

Untuk menambah keseruan menggunakan instaxTM, termasuk Link 3, Fujifilm telah merilis aplikasi instaxUP!TM versi terbaru pada 13 Agustus. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat memindai dan menyimpan cetakan Instax dengan smartphone untuk memudahkan konversi ke format digital. Selain itu, kami telah menambahkan fitur instax DaysTM, di mana pengguna dapat membuat kalender mereka sendiri dengan menambahkan nama acara ke cetakan instaxTM yang telah mereka cetak. Beragam penawaran ini merupakan wujud komitmen kami dalam mengusung slogan ‘bring fun to life’, dimana kami ingin mengajak semua orang untuk mengabadikan momen berharga dengan cara yang menarik dan menyenangkan.,” ujar Masato Yamamoto selaku Presiden Direktur FUJIFILM Indonesia.

Dengan fitur terbaru Instax Days, pengguna dapat mentransfer cetakan foto dari aplikasi Link 3 dan menambahkannya ke kalender, untuk melihat data cetakan Instax yang disusun berdasarkan tanggal pengambilannya.

Bagaikan kaleidoskop, pengguna dapat menghidupkan kembali kenangan tak terlupakan di masa lalu dan hal ini akan membuat pengalaman mencetak dengan printer InstaxTM semakin menyenangkan.

Fujifilm berkomitmen untuk terus mengembangkan ekosistem foto instan “instax” agar siapapun dapat menikmati seni mencetak foto dimanapun dan kapanpun.,” pungkas Masato.

Peluncuran FUJIFILM instax mini Link 3. Dari Kiri ke Kanan: Nathasya, Senior Product Marketing Consumer Printing, Masato Yamamoto, Presiden Direktur PT. Fujifilm Indonesia, dan Giri Akbar Pratama, Manajer Pemasaran Percetakan Konsumen. [FUJIFILM]
Peluncuran FUJIFILM instax mini Link 3. Dari Kiri ke Kanan: Nathasya, Senior Product Marketing Consumer Printing, Masato Yamamoto, Presiden Direktur PT. Fujifilm Indonesia, dan Giri Akbar Pratama, Manajer Pemasaran Percetakan Konsumen. [FUJIFILM]