Flagship Killer Terbaru, Realme GT 6 Rilis Secara Global Pada 20 Juni 2024 – Tekno

by

Pahami.id – Realme kembali menghadirkan ponsel barunya yang diklaim sebagai andalan andalan. Yakni Realme GT 6 yang akan diluncurkan pada 20 Juni 2024. Kemudian acara peluncuran Realme GT 6 akan digelar di Milan, Italia.

Peluncuran global Realme GT 6 menandai tonggak penting bagi Perseroan, seiring dengan meningkatnya permintaan konsumen di seluruh dunia.

Sejak debut smartphone Realme GT Series pada Maret 2021 lalu, lini produk Realme GT telah mendapat respon positif dari masyarakat luas dan pecinta teknologi di berbagai belahan dunia.


Realme GT 6 akan dihadirkan sebagai “Pembunuh Unggulan Bertenaga AI Baru”, yang siap mengungguli pendahulunya dan pesaingnya di industri ponsel pintar saat ini.

Realme GT 6 menjadi pusat perhatian sebagai “Premium Flagship Killer” yang akan menarik pasar smartphone kelas premium. Ponsel cerdas ini akan menghadirkan performa luar biasa dengan sejumlah fitur inovatif, dan siap mengubah lanskap ponsel cerdas sebagai game changer generasi berikutnya.

Realme GT 6 menghadirkan kombinasi teknologi dan fitur terbaik dengan teknologi AI terkini ke dalam sebuah smartphone. Smartphone andalan terbaru dari Realme ini memanfaatkan kekuatan AI untuk meningkatkan kualitas foto dan video, interaksi pengguna, dan produktivitas ke tingkat yang luar biasa, dengan tujuan untuk mempopulerkan teknologi AI kepada lebih banyak generasi muda di seluruh dunia.

Sebagai seri smartphone yang selalu memberikan keunggulan performa revolusioner, Realme melalui Realme GT 6 juga berkolaborasi dengan game “Honor of Kings” (HoK) yang akan segera diluncurkan di Indonesia. Game ini akan menjadi pesaing baru di kategori game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang siap mencuri hati para mobile gamers.

Melalui performa unggulan yang ditawarkan, Realme GT 6 dan HoK akan membawa pengalaman bermain game ke tingkat yang lebih tinggi bagi pengguna.

Kita tunggu saja bagaimana detail dari Realme GT 6, handset baru yang diklaim sebagai andalan pembunuh dari Realme.