Fancam Konser TXT Pakai Samsung Galaxy S24 FE, Bagaimana Hasilnya? – Tekno

by

Pahami.id – Samsung Galaxy S24 FE yang resmi dirilis di Indonesia menawarkan kualitas kamera ala andalan dan Galaxy AI yang canggih.

Keunggulan fitur AI pada smartphone ini, serta kecanggihan kamera dengan ProVisual Engine di belakangnya dibuktikan dengan hasil fancam selama BESOK.

Dengan harga Rp. 9 jutaan, Galaxy S24 FE menawarkan paket lengkap untuk menciptakan konten paling epik di setiap momen, termasuk di konser. Terdapat kamera 50MP dengan zoom optik hingga 3x dan Mesin Provisual mampu membuat foto konser menjadi jernih dan detail, baik melihat panggung dari jauh maupun foto grup sudut lebar. Dibenamkannya juga teknologi ProVisual Engine yang menyempurnakan pengolahan gambar dan pengeditan Super HDR. Jadi, foto dan video fancam yang diambil tetap epik dan tajam meski diambil dalam kondisi minim cahaya,” kata Ilham Indrawan, Manajer Senior Pemasaran Produk MX, Samsung Electronics Indonesia.


Kamera 50 MP dan Zoom Optik 3x

Ketika para member TXT tampil di depan mata tentu harus diabadikan sebagai fancam untuk dibagikan ke media sosial. Samsung Galaxy S24 FE hadir dengan kamera 50 MP dan zoom optik hingga 3x yang diklaim mampu menghasilkan foto dan video berkualitas.

Samsung Galaxy S24 FE dilengkapi dengan ProVisual Engine yang mengoptimalkan AI Zoom dan Nightography sehingga menghasilkan jepretan momen konser yang lebih tajam dan jernih. Hal ini membuat pengalaman menonton konser Anda menjadi lebih seru, dengan konten yang terlihat lebih epik.

Resolusi 50MP memastikan gambar yang dihasilkan akan lebih detail dan tidak mudah pecah saat dipotong. Jadi, pengguna bisa lebih mudah membuat konten konser yang fokus pada biasnya tanpa takut gambarnya buram.

Selain itu, dengan zoom optik hingga 3x yang didukung lensa telefoto 12 MP, setiap momen dapat diabadikan dengan baik termasuk suasana penonton yang ikut bernyanyi dan aksi panggung yang mengundang decak kagum.

Kualitas zoom optiknya juga lebih tajam dibandingkan zoom digital, sehingga meski fancam diambil dari jarak jauh dari panggung, kualitas video tetap terjaga.

Fancam Konser TXT Menggunakan Samsung Galaxy S24 FE. [Samsung]

Rekam Langsung dari Kamera Instagram

Saat menonton sebuah konser, banyak orang termasuk K-poppers merekam langsung dari aplikasi media sosial seperti Instagram sehingga hasilnya bisa disiarkan langsung tanpa harus repot mengunggah dari galeri.

Memahami kebiasaan tersebut, Samsung Galaxy S24 FE memungkinkan pengguna mengambil foto atau video di aplikasi pihak ketiga seperti Instagram dengan kualitas Super HDR.

Kualitas Super HDR memastikan perangkat mendapatkan rekaman yang cerah dan detail saat pengguna merekam cerita, reel, atau video untuk feed dari kamera dalam aplikasi di Instagram.

Kemampuan tersebut tidak lepas dari pengolahan gambar canggih yang mampu menyempurnakan hasil video di berbagai kondisi, termasuk saat pengguna memotret dalam kondisi minim cahaya.

Jadi, Super HDR sangat berguna untuk membuat fancam yang epik saat TXT WORLD TOUR ‘ACT: PROMISE’ di Jakarta. Pasalnya, pengguna dapat mengambil hasil rekaman terbaik di tengah kondisi pencahayaan panggung yang selalu berubah-ubah, dimana kondisi tersebut biasanya membuat smartphone biasa kesulitan menghasilkan video yang jernih.

Jadi, ketika Anda spontan memotret langsung di Instagram, Anda tidak perlu takut kualitasnya rusak.

Tak hanya itu, Anda bisa merekam video fancam konser dengan kualitas hingga 8K pada 30 FPS yang memberikan detail sangat tajam dan halus. Setiap gerakan di atas panggung akan tertangkap dengan jelas, dan berkat frame rate yang tinggi, video akan tetap mulus tanpa gangguan, bahkan saat merekam aksi cepat.

Hasilnya? Fancam berkualitas tinggi yang membuat konser serasa berada di barisan depan!

Fancam Konser TXT Menggunakan Samsung Galaxy S24 FE. [Samsung]
Fancam Konser TXT Menggunakan Samsung Galaxy S24 FE. [Samsung]

Ciptakan Kreasi Fancam Paling Unik Menggunakan Photo Assist

Usai menonton konser, biasanya keseruan melihat langsung para idola masih terbayang di kepala. Jadi, cukup banyak orang yang suka memposting secara perlahan untuk terus merasakan euforianya.

Nah, agar fancam kamu yang banyak di galeri bisa menjadi konten yang lebih unik, kamu bisa memanfaatkan fitur Photo Assist dari Galaxy AI di Galaxy S24 FE.

Berikut cara menggunakan Photo Assist untuk membuat konten yang lebih dipersonalisasi:

  • Pilih foto favorit Anda di Galeri
  • Klik , tekan tiga titik di kanan atas dan pilih Tambahkan dari Galeri.
  • Pilih foto dengan objek yang ingin Anda tambahkan ke foto.
  • Ketuk dua kali pada objek dan tambahkan ke foto.
  • Hasilkan setelah Anda selesai mengedit. Foto yang dibuat dengan AI akan memiliki label di kiri bawah untuk menunjukkan bahwa foto tersebut telah direkayasa.
Fancam Konser TXT Menggunakan Samsung Galaxy S24 FE. [Samsung]
Fancam Konser TXT Menggunakan Samsung Galaxy S24 FE. [Samsung]

Harga Samsung Galaxy S24 FE mulai dari Rp. 9 juta!

Samsung Galaxy S24 FE hadir dalam dua varian yakni 8GB/256GB (Rp 10.999.000) dan 8GB/128GB (Rp 9.999.000), dengan pilihan warna kekinian yakni Graphite, Gray dan Blue.