Dibekali Memori Besar, Cek Berapa Harga Vivo Y36 5G di Indonesia – Tekno

by

Pahami.id – Vivo Y36 5G akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia sebagai ponsel 5G dengan memori besar. Dengan apa yang ditawarkan, harga Vivo Y36 5G juga cukup menarik di kelasnya. Lihatlah ponsel baru Vivo Indonesia.

Dengan dukungan teknologi dan jaringan 5G, Vivo Y36 5G tentunya hadir sebagai ponsel 5G yang menawarkan solusi konektivitas terbaru dari Vivo Indonesia.

Tidak dapat disangkal bahwa internet telah menjadi seperti oksigen yang merupakan bagian penting dari kehidupan sehari-hari setiap orang. Internet telah menjadi bagian integral dari kehidupan pribadi dan sosial yang mendukung kemajuan dan peradaban.


Menurut We Are Social “Digital 2023”, pengguna internet di Indonesia mengalami peningkatan signifikan sebesar 77% dengan jumlah pengguna mencapai 212,9 juta. Kebutuhan internet cepat tentunya sejalan dengan kebutuhan smartphone yang merupakan alat penunjang aksesibilitas internet.

Vivo Indonesia dalam menempatkan kebutuhan pengguna akan kebutuhan untuk memfasilitasi koneksi internet 5G yang telah merambah banyak wilayah di Indonesia.

Vivo Y36 5G hadir dengan performa dan fitur yang sangat baik mulai dari Jaringan 5G, 44W FlashCharge, Extended RAM 8GB + 8GB, memori internal 256GB hingga NFC Multifunctions yang dapat memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas sehari-hari.

Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia mengatakan, “Koneksi internet yang andal tidak lagi eksklusif untuk pasar Indonesia. Melihat kebutuhan akan ponsel dengan teknologi 5G yang semakin memudahkan konektivitas dan jangkauan digital, Vivo menghadirkan Y36 5G yang menjawab kebutuhan pengguna akan smartphone dengan desain ramping namun kecepatan jaringan 7 kali lebih tinggi dari jaringan 4G di harga terjangkau. Dengan hadirnya tahun ini, diharapkan memudahkan pengguna untuk berkomunikasi, berkreasi, dan juga mendapatkan informasi hanya melalui smartphone.”

Kehidupan yang lebih lancar dan cepat, mulai dari berkomunikasi antar keluarga, bekerja, bersosialisasi di ranah digital hingga mencari informasi, kini dilakukan dalam satu perangkat smartphone yang mendukung.

Tidak jarang kebutuhan untuk merekam momen dan mengungkapkan perasaan juga melalui video atau gambar berkualitas tinggi juga dilakukan pada perangkat yang sama, dimana fitur teknologi yang canggih akan sangat membantu kelancarannya.

Melalui Vivo Y36 5G, pengguna dapat menikmati kepuasan akses internet yang lebih lancar dan cepat berkat dukungan kemampuan jangkauan jaringan 5G. Vivo Y36 5G akan mendukung produktivitas pengguna, dengan menawarkan kecepatan jaringan 7 kali lebih tinggi dari jaringan 4G dan latensi rendah.

Tidak berhenti sampai di situ, Vivo juga menyematkan chipset MediaTek Dimensity 6020 pada Vivo Y36 5G. Prosesor ini memiliki fabrikasi 7nm yang dapat memberikan respon aplikasi lebih cepat, frame rate lebih stabil dan juga hemat daya, serta konektivitas jaringan 5G yang lebih baik.

Dengan begitu, pengguna bisa mengunduh file berukuran besar, streaming video, video call dengan kerabat, hingga mengunggah konten kreatif melalui media sosial dengan cepat dan tanpa gangguan seperti buffering.

Pengguna juga akan terus terhubung dan berkomunikasi secara digital dengan lebih lancar. Di sisi lain, jaringan 5G yang ditawarkan di Vivo Y36 5G juga memudahkan para pecinta game mobile untuk naik rank, beradu dan bertarung dengan sanak saudara tanpa buffering. Pengalaman menggunakan smartphone semakin sempurna dan menyenangkan.

Untuk melengkapi kecepatan jaringan 5G, Vivo Y36 5G juga memiliki kapasitas 8GB + 8GB Extended RAM dan memori internal 256GB yang siap digunakan untuk menyimpan berbagai kebutuhan foto, video, dan aplikasi agar Anda dapat menggunakan smartphone Anda. lagi tanpa khawatir tertinggal.

Tak hanya itu, di sektor tenaga, Vivo Y36 5G mengusung kemampuan fast charging dengan 44W FlashCharge dan kapasitas baterai besar 5000mAh. Rangkaian teknologi yang dibawa Vivo Y36 5G membuat smartphone ini semakin baik.

Pengguna bebas melakukan berbagai aktivitas menarik dan menyenangkan sepanjang hari dengan nyaman dan percaya diri hanya melalui smartphone. Pengguna juga akan terlihat lebih sultan saat memegang dan menggunakan smartphone ini dalam kehidupan sehari-hari.

Guna meningkatkan penggunaan smartphone, Vivo Y36 5G sudah memiliki kemampuan NFC Multifungsi yang akan mendukung berbagai aktivitas transaksi dan memberikan pengalaman yang lancar seperti pengecekan dan pengisian saldo uang elektronik serta duplikasi fungsi kartu akses rumah atau loker. .

Teknologi ini mempermudah keseharian penggunanya dengan pengalaman penggunaan smartphone yang lebih lancar, mudah, dan bebas rasa khawatir karena semuanya dapat dilakukan hanya melalui smartphone.

Lebih lanjut, kehadiran Vivo Y36 5G juga menawarkan fitur kamera yang sesuai dengan berbagai aktivitas pengguna terkait. Dengan Kamera Utama 50MP, pengguna dapat mengabadikan momen saat berburu makanan di malam hari berkat Super Night Mode dan kualitas video yang luar biasa berkat Ultra Stable Video. Setiap detail dalam makanan lezat terlihat jelas dan memberikan pengalaman visual yang menggiurkan.

Terlebih lagi, Kamera Depan 16MP pada Vivo Y36 5G akan memudahkan pengguna menangkap gambar lebih jelas saat merekam konten seperti saat mengulas makanan, berolahraga, atau saat ingin mengabadikan momen saat bermain game. Kamera pada Vivo Y36 5G membantu pengguna menangkap gambar menakjubkan yang layak dibagikan di media sosial.

Dari segi desain, smartphone ini mengusung desain ala sultan yang dibalut dengan teknologi Dynamic Design yang stylish dan berkelas. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan Ultra O Screen di bagian depan layar yang memberikan sentuhan keagungan seorang sultan. Terlebih lagi, Vivo Y36 5G hadir dengan varian warna ala sultan, yakni Mystic Black dan Crystal Green.

Jual Hari Ini Vivo Y36 5G

Vivo Indonesia telah membuka program penjualan Vivo Y36 5G mulai hari ini, Sabtu, 24 Juni 2023, secara online dan offline secara eksklusif di channel toko offline Vivo, erafone dan mitra kerja sama Vivo serta di channel online Vivo.com, e -mitra niaga dan TikTok Store dari Vivo Indonesia.

Berapa Harga Vivo Y36 5G di Indonesia? Bagi pengguna yang ingin mendapatkan ponsel 5G ini, harganya Rp 3.999.000.

Selama periode program Sale Day, pengguna dapat menikmati berbagai keuntungan yang diberikan untuk setiap pembelian Vivo Y36 5G baik online maupun offline, mulai dari program bundling operator, pilihan sistem pembayaran hingga berbagai hadiah menarik untuk setiap pembelian Vivo Y36 5G.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));