Dibekali Baterai Besar dan Layar Super AMOLED, Berapa Harga Samsung Galaxy M54 5G di Indonesia? – Tekno

by

Pahami.id – Samsung Galaxy M54 5G pasti akan hadir di jajaran Galaxy M Series di Indonesia. Dengan apa yang ditawarkan perangkat ini, berapa harga Samsung Galaxy M54 5G di Indonesia?

Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan Galaxy M54 5G, smartphone 5G paling premium di seri Galaxy M. Hadir dengan baterai besar, layar Super AMOLED 6,7 inci dengan kamera 108MP, Samsung Galaxy M54 5G tampil sebagai pilihan menarik.

Handset baru ini diklaim Samsung dapat memberikan segala yang dibutuhkan generasi muda untuk produktif sepanjang hari dan menikmati gaya hidup digital di jaringan 5G berkecepatan tinggi.


Samsung Galaxy M54 5G merupakan inovasi terdepan yang memadukan beberapa fitur #NeverDead seperti kamera 108MP yang kini lebih stabil dengan OIS, baterai 6.000mAh yang mendukung pengguna tetap produktif sepanjang hari, dan refresh rate 120Hz pada 6,7- Layar Super AMOLED+ inci untuk pengalaman visual yang mulus. Semua dibalut dalam desain Galaxy premium yang memukau, menjadikannya paket lengkap yang siap menjadi pendamping sehari-hari generasi muda Indonesia yang dinamis.,” kata Ilham Indrawan, Manajer Senior Pemasaran Produk MX, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut sederet fitur unggulan Samsung Galaxy M54 5G:

Samsung Galaksi M54 5G. (Samsung)

Kamera Samsung Galaxy M54 5G 108MP

Samsung Galaxy M54 5G dibekali tiga kamera dengan lensa utama 108MP, lensa ultra-wide 8MP, dan lensa makro 2MP. Sedangkan kamera selfienya menggunakan lensa 32MP untuk selfie lebih keren.

Dengan resolusi setinggi itu, kamera ini diklaim mampu menghasilkan konten dengan kualitas jernih, tajam, detail, serta warna dan tekstur yang hidup. Bahkan, meski harus di-crop, hasilnya tetap menyisakan detail yang tetap terlihat tajam.

Untuk menghadirkan foto dan video memukau, kamera utama 108MP pada Galaxy M54 5G didukung OIS dan VDIS. OIS secara mekanis menggerakkan sensor gambar sebagai respon terhadap guncangan yang terdeteksi pada smartphone, sehingga kamera akan merekam foto lebih tajam dan bebas dari efek guncangan.

Piksel diperbesar dengan OIS untuk meningkatkan kecerahan sehingga gambar lebih tajam. VDIS yang ditingkatkan secara digital akan mengurangi tingkat keburaman atau distorsi pada video yang mungkin disebabkan oleh gerakan tidak stabil. Hasilnya, Anda akan menikmati video yang kualitas sinematiknya lebih stabil.

Samsung Galaxy M54 5G dibekali 3x Hybrid Optical zoom untuk merekam objek jauh dengan tingkat ketajaman dan detail yang memuaskan.

Untuk hasil yang lebih baik, proses foto Anda dengan Photo Remaster untuk meningkatkan kualitas foto dengan cahaya redup atau bising. Terdapat pula fitur Object Eraser untuk menghilangkan bayangan, pantulan, dan objek lain yang mengganggu estetika.

Baterai Besar dan Pengisian Cepat

Samsung Galaxy M54 5G dibekali baterai besar 6.000mAh sehingga bisa digunakan lebih lama. Anda dapat melakukan apapun yang Anda suka, tetap produktif, tanpa perlu khawatir jauh dari sumber listrik.

Baterai besar Samsung Galaxy M54 5G diklaim mampu memutar koleksi video di smartphone selama 23 jam. Dengan pengisian daya super cepat 25W, baterai smartphone ini hanya membutuhkan waktu 89 menit untuk terisi penuh hingga 100%. Bahkan, hanya dalam waktu 30 menit, baterainya bisa terisi hingga 48% dan Anda bisa melanjutkan aktivitas sepanjang hari.

Layar Super AMOLED

Samsung Galaxy M54 5G mengusung layar lebar FHD+ Super AMOLED+ 6,7 inci untuk menampilkan konten yang hidup, cerah, dan penuh warna.

Gameplay pada game mobile akan terlihat begitu jelas, tidak ada musuh yang bisa luput dari pengamatan Anda. Adegan demi adegan saat Anda streaming film atau serial aksi favorit Anda, akan terlihat dalam kualitas terbaiknya. Dengan kontrol nada dan kontras yang lebih baik, kejernihan visual di layar ini menjadi maksimal.

Layar Samsung Galaxy M54 5G mendukung kecepatan refresh yang dapat diubah dari 60Hz hingga 120Hz. Peralihan setiap adegan atau ketika di-scroll di timeline media sosial, akan terlihat begitu mulus, tanpa bayangan sehingga membuat mata semakin nyaman. Anda juga akan lebih mudah melewati setiap sudut di game balap kecepatan tinggi.

Performa dan Multitasking

Kinerjanya bertenaga dan bebas lag karena menggunakan chipset Samsung Exynos 1380. Chipset ini menghasilkan peningkatan kinerja CPU hingga 12% lebih banyak dan GPU hingga 18% lebih banyak dari pendahulunya, tanpa mengorbankan daya.

Dengan daya sebesar itu yang didukung RAM 8GB, Anda dapat menjalankan berbagai tugas dan aplikasi dengan lebih cepat dan lancar untuk menikmati pengalaman pengguna yang lancar dan responsif. Multitasking dengan menjalankan beberapa aplikasi dan proses secara bersamaan dapat ditangani dengan lancar oleh Samsung Galaxy M54 5G.

Mobile game dengan dukungan prosesor ini akan memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan. Pasalnya smartphone ini akan mampu memberikan kualitas dan frekuensi grafis yang lebih tinggi dan lebih baik serta anti lag.

Pengalaman pengguna

Pengguna Samsung Galaxy M54 5G dapat menikmati antarmuka One UI 5.1 yang mudah digunakan dan dipersonalisasi, di mana Anda dapat mengedit foto dan video untuk membuat layar kunci dan wallpaper, atau meme lucu.

Untuk kenyamanan dan keamanan dalam menggunakan Samsung Galaxy M54 5G lebih lama, Samsung juga menjamin pembaruan sistem operasi OS Android selama 4 generasi dan pembaruan keamanan berkala selama 5 tahun.

Harga Samsung Galaxy M54 5G

Smartphone ini hadir dalam dua pilihan warna elegan, Biru Tua dan Silver dengan harga retail Rp 6.499.000. Untuk pre-order smartphone ini di toko online Samsung.com/id, Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Akulaku, dan Telkomsel-Shop selama 10-16 November 2023, dapatkan bonus senilai total Rp 816.000 full Samsung Perlindungan Care+ gratis selama 6 bulan, kombinasi Travel Adapter 25W dan YouTube Premium selama 2 bulan.

Samsung Galaxy M54 5G juga akan tersedia di retail store Samsung mulai 17 November 2023. Dengan harga Samsung Galaxy M54 5G di atas, tertarik untuk memberikan rekomendasi?