Dibekali Baterai 6000mAh, Vivo Y28 Diklaim Cocok Mendukung Berbagai Kegiatan Mahasiswa – Tekno

by

Pahami.id – Vivo Indonesia kembali menghadirkan ponsel barunya ke pasaran. Kali ini dihadirkan Vivo Y28 yang diklaim cocok untuk menunjang berbagai aktivitas mahasiswa dalam perkuliahan.

Ketika teknologi menjadi semakin penting dalam kehidupan akademik dan sosial, siswa memerlukan lebih dari sekedar buku teks dan catatan kuliah untuk berhasil.

Smartphone serbaguna kini menjadi perangkat penting untuk menemani mereka belajar dan bersosialisasi, seperti Vivo Y28 yang dibekali sederet fitur terbaik untuk menunjang berbagai aktivitas di berbagai masa perkuliahan.


Namun, sebagai generasi yang dikenal sebagai digital native, mahasiswa juga perlu menjaga keseimbangan antara akademik, kehidupan pribadi, dan aktivitas digitalnya, agar tidak stres dan terhindar dari burnout.

Smartphone seperti Vivo Y28 juga dapat menjadi salah satu cara bagi pelajar untuk memaksimalkan waktu belajarnya secara berkualitas dan produktif:

1. Jadwalkan hangout dan bersantai sejenak setelah kelas selesai

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada berkumpul bersama teman-teman setelah seharian bekerja keras di kampus. Tampil beda dengan gaya dan busana yang bisa kamu kenakan ke kampus agar momen nongkrongmu terasa berbeda.

Kini nongkrong jadi lebih asyik dengan Vivo Y28. Dengan desain premium berkat penggunaan 2.5D Metal Frame yang dibalut dua varian warna stylish yaitu Twilight Orange dan Emerald Green, Vivo Y28 akan menjadi aksesoris yang tepat untuk melengkapi outfit saat berjalan-jalan sehingga membuat penggunanya tampil semakin stylish. .

Terlebih lagi, dengan baterai berkapasitas besar 6000mAH, Vivo Y28 hadir dengan desain tertipis hanya 7.99mm. Baterai besar 6000mAh milik Vivo Y28 juga mampu bertahan hingga 2 hari.

Dengan begitu, pengguna tidak perlu khawatir baterai cepat habis meski tetap harus mengakses kebutuhan kuliah dan aktivitas digital sambil menjelajahi berbagai hangout.

Di sela-sela hangout, pengguna juga bisa menikmati konten hiburan dengan Vivo Y28 yang bisa digunakan untuk bermain Facebook hingga 40 jam nonstop, 14 jam untuk scrolling IG Reels, dan 24 jam untuk menonton video di YouTube. Jika baterainya habis, hanya membutuhkan waktu 30 menit saja baterai smartphone ini bisa terisi hingga 50%, berkat hadirnya teknologi FlashCharge 44W.

2. Pembelajaran kelompok yang kuat, efektif dan efisien

Dengan banyaknya tugas kuliah dan kuis yang harus diselesaikan, mengundang teman untuk belajar bersama dapat meningkatkan produktivitas dan inspirasi. Aktivitas tersebut menjadi lebih efisien jika didukung dengan smartphone yang memiliki fitur-fitur yang dapat meningkatkan produktivitas.

Vivo Y28 dibekali kapasitas penyimpanan yang luas, mulai dari 8GB + 8GB Extended RAM dengan memori internal 256GB, 8GB + 8GB Extended RAM dengan memori internal 128GB, dan 6GB + 6GB Extended RAM dengan memori internal 128GB, membuat pelajar bisa mengakses banyak materi pembelajaran. melalui berbagai aplikasi sekaligus, yang akan dijadikan bahan kuis atau download dokumen perkuliahan hanya dengan menggunakan smartphone.

Tak hanya itu, berbagai jenis dokumen kuliah, foto, dan video juga bisa disimpan di penyimpanan besar yang ditawarkan Vivo Y28.

Dengan layar Ultra O Screen berteknologi Sunlight Screen dengan kecerahan hingga 1000 nits, pengguna bisa mempertimbangkan untuk belajar di luar ruangan tanpa takut mengganggu pantulan sinar matahari.

Jadikan proses belajar bersama lebih menyenangkan dengan memutar playlist yang mendukung konsentrasi menggunakan Vivo Y28 yang dilengkapi Dual Stereo Speaker dan 300% Audio Booster, menghadirkan kualitas suara yang jernih dan imersif.

Pengguna juga bisa lebih fokus mempersiapkan diri untuk belajar atau mengerjakan tugas tanpa terganggu oleh suara notifikasi dari smartphone dengan mengaktifkan fitur Star Halo yang juga pertama kali dipasang di smartphone Vivo.

Melalui fitur ini, pengguna tetap mendapat notifikasi saat dalam mode senyap atau layar meredup dengan melihat cahaya dinamis di balik layar smartphone yang akan menyala saat menerima panggilan atau pesan masuk.

3. Abadikan setiap momen kebersamaan selama kuliah yang tidak akan pernah terulang kembali

Masa kuliah sangat dekat dengan momen kebersamaan yang sangat berharga dan akan selalu dikenang hingga dewasa. Untuk itu mengabadikan momen di kelas, kantin, bersama dosen, atau aktivitas kampus lainnya menjadi hal yang sayang untuk dilewatkan.

Kehadiran Kamera Utama 50MP pada Vivo Y28 menjadi sebuah kesuksesan yang diberikan Vivo agar pengguna dapat mengabadikan momen tersebut dalam bentuk foto dan video dengan kualitas terbaik.

Selain itu, dengan dukungan Sertifikasi IP64 Tahan Air dan Tahan Debu, pengguna tidak perlu khawatir akan cipratan air atau debu saat melakukan berbagai aktivitas di kampus, termasuk aktivitas di luar ruangan atau saat cuaca tidak menentu.

Fitur Wet Touch juga menambah kenyamanan yang membuat layar tetap responsif meski tangan pengguna basah atau terkena keringat, memastikan pengalaman pengguna lancar dan lancar di setiap situasi.

Vivo Y28 juga telah menjalani drop test dari ketinggian 1 meter sehingga memberikan jaminan bahwa smartphone ini akan tetap awet. Terlebih lagi, pengalaman menggunakan Vivo Y28 lebih terjamin dengan perlindungan baterai 4 tahun dan kelancaran OS 4 tahun yang memungkinkan pengguna menikmati indahnya belajar tanpa terganggu oleh smartphone yang tidak bisa diandalkan.

Untuk semakin meningkatkan produktivitas, Vivo Y28 dilengkapi dengan fitur NFC Multifunctions yang memudahkan seharian perkuliahan, seperti mengecek atau menambah saldo dengan mudah menggunakan smartphone, menggunakan transportasi umum dengan lebih hemat, dan membayar parkir kendaraan pribadi hanya dengan satu tangan.

Selain aspek akademis, kehidupan kampus tentunya memiliki banyak aspek penting lainnya seperti pergaulan, petualangan, dan momen-momen yang membentuk diri kita. Dengan Vivo Y28 sebagai sahabat terpercaya Anda, kami berharap dapat mendukung Anda menikmati setiap momen ‘Hebat’ selama masa belajar dengan hiburan tiada duanya. Vivo Y28 kami hadirkan dengan sederet fitur yang akan memudahkan Anda mengeksplorasi kreativitas, mengabadikan momen berharga dan tetap terhubung dengan teman, membantu pengguna meraih segala peluang selama kuliah.,” kata Gilang Pamenan, Manajer Produk Vivo Indonesia.

Harga Vivo Y28, Paket Penawaran dan Program Hari Penjualan

Saat ini Vivo Y28 sudah bisa dibeli secara offline di toko Vivo terdekat atau secara online melalui situs resmi Vivo Indonesia atau e-commerce resmi Vivo Indonesia.

Setiap pembelian Vivo Y28 di channel pembelian offline dan online selama periode 26 Mei – 31 Agustus 2024, pengguna dapat menikmati promosi Bundling eksklusif dari Telkomsel Prabayar yaitu BundlingMAX 21GB, selama persediaan masih ada.

Khusus pembelian online, pengguna akan mendapatkan Gratis 1 Earphone Berwarna, dan Gratis 1 Voucher Viu selama 3 bulan untuk periode pembelian 29 Mei – 4 Juni 2024.

Didukung oleh Vivo Care+, setiap pengguna yang membeli Vivo Y28 sebelum 15 Juni 2024 akan mendapatkan garansi penggantian baterai satu kali jika baterai turun di bawah 80 persen dalam waktu kurang dari 4 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.