CES 2024, ASUS Luncurkan PC Ultra Ringkas Terbaru – Tekno

by

Pahami.id – Melalui ajang CES 2024, Asus memperkenalkan berbagai inovasi baru. Ini merupakan produk ultra-kompak yang menarik sekaligus menetapkan standar baru untuk kinerja, gaya, dan keberlanjutan.

Asus terus mendorong batas-batas teknologi, dimulai dengan PC Asus NUC 14 Pro+ yang ramping dan bertenaga, hingga kehebatan gaming dari Asus Republic of Gamers (ROG) NUC, lalu Asus Fanless Chromebox CF40 dan Asus ExpertCenter PN65 menjadi dua bagiannya. . industri.

Asus NUC dikembangkan melalui kolaborasi antara perusahaan ini dan Intel. Hasilnya adalah perangkat PC ultra-kompak yang memadukan kekuatan komputer berukuran penuh dengan kualitas terbaik, keandalan, desain modular, masa pakai lebih lama, solusi pendinginan cerdas, dan kemampuan AI tingkat lanjut.


Fleksibilitasnya terlihat melalui serangkaian konfigurasi yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pengguna, mulai dari pengguna profesional hingga penggunaan rumahan.

Dirancang sebagai pilihan utama bagi pengguna bisnis, industri, dan sehari-hari, Asus NUC menggabungkan kinerja luar biasa dengan sejumlah fitur untuk menghadirkan pengalaman PC generasi berikutnya.

Selain itu, Asus NUC bertujuan untuk memberikan dampak jangka panjang dalam lanskap teknologi yang terus berkembang dengan fokus mendukung berbagai bisnis dan meningkatkan aplikasi PC.

Asus NUC 14 Pro+: Gaya dipadukan dengan performa luar biasa

Asus NUC 14 Pro+ menjadi pusat perhatian sebagai lambang gaya dan kinerja di CES 2024. Sasis aluminium anodisasi yang dibuat secara presisi ini hadir dalam bentuk ramping 5 x 4 inci untuk menghasilkan tenaga dan daya tahan kompak yang luar biasa.

Didukung oleh prosesor andalan Intel Core Ultra 9, NUC 14 Pro+ siap untuk AI dan memenuhi ekspektasi pengguna dengan kemampuan menangani beban kerja berat dengan mudah, mulai dari rendering komputer yang rumit hingga pemodelan keuangan yang rumit. Perangkat ini adalah “pekerja keras” sejati bagi para profesional yang menginginkan kinerja kelas atas.

Yang terakhir, rangkaian port I/O yang beragam semakin memudahkan produktivitas, sehingga pengguna dapat dengan mudah terhubung ke berbagai periferal, layar eksternal, dan perangkat lain untuk memfasilitasi alur kerja.

Asus NUC 14 Pro: Tenaga Ringkas, Performa Cerdas

Asus NUC 14 Pro yang merupakan ultra-small form factor (USFF) ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra 7 untuk menghadirkan performa luar biasa. Asus NUC 14 Pro adalah NUC pertama yang siap mendukung AI karena dilengkapi dengan Intel WiFi 6E AX211 berkecepatan tinggi, Intel vPro Enterprise, dan dukungan hingga empat layar eksternal. Dengan performa unggul dan desain kompak, NUC 14 Pro dapat memenuhi berbagai kebutuhan para profesional modern.

ROG NUC: Kekuatan Gaming yang Ringkas

Asus mendefinisikan ulang perangkat gaming dengan ROG NUC pertama. Dilengkapi dengan prosesor Intel Core Ultra 9 / Ultra 7 dan grafis diskrit NVIDIA RTX 4070 atau 4060, perangkat ringkas ini memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa.

Selain itu, sasis 2,5 liter dirancang untuk memberikan akses sistem yang cepat sehingga peningkatan dan pembersihan perangkat menjadi cepat dan mudah. ROG NUC adalah pilihan utama bagi para gamer yang menginginkan performa luar biasa dalam bentuk yang kecil.

Chromebox Tanpa Kipas Asus CF40: Pengoperasian senyap, pengelolaan mudah

Asus Fanless Chromebox CF40 menawarkan pengoperasian yang senyap dan perawatan yang lebih rendah. Dirancang untuk kesederhanaan, perangkat ini dilengkapi dengan fitur Chrome Enterprise dan registrasi zero-touch yang sempurna untuk penggunaan reklame digital atau kios.

Asus Fanless Chromebox CF40 juga menyediakan manajemen TI yang efisien, sehingga menghasilkan solusi efisien yang menawarkan pengalaman komputasi tanpa batas.

Asus ExpertCenter PN65: Melepaskan tenaga dan produktivitas.

Didukung oleh prosesor mobile Intel Core Ultra terbaru dengan Intel Arc Graphics, Asus ExpertCenter PN65 adalah desktop kompak. Asus ExpertCenter PN65 menawarkan konektivitas mumpuni dengan memori DDR5 saluran ganda, dukungan ganda PCIe 4.0 x4, dan beragam pilihan port yang dapat dikonfigurasi, seperti HDMI, DisplayPort 1.4, COM, VGA, dan Intel 2.5 Gbps LAN.

Selain itu, dukungan empat layar dan resolusi 8K UHD hingga 60 Hz menjadikan perangkat ini pilihan ideal bagi para profesional di berbagai bidang, dengan ruang kerja yang sederhana dan efisien serta kemampuan edge computing yang stabil.