5 Tips Memilih Ponsel untuk Ojol | TECH – Tekno

by

Tech.hitekno.com – Jika Anda seorang driver ojek online pasti membutuhkannya telepon selular andal dan tahan lama untuk mendukung pekerjaan Anda.

Handphone adalah alat komunikasi utama Anda dengan pelanggan dan aplikasi ojol. Karena itu, Anda harus memilih ponsel yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Ini beberapa tip yang dapat Anda pertimbangkan kapan pilih ponsel untuk ojol.

1. Pilih ponsel dengan baterai besar dan tahan lama. Ponsel Anda akan tetap menyala sepanjang hari, jadi Anda tidak ingin kehabisan baterai di tengah jalan. Pilih ponsel dengan kapasitas baterai minimal 4000 mAh atau lebih, dan memiliki fitur fast charging.

2. Pilih ponsel dengan layar lebar dan cerah. Layar ponsel Anda harus mudah dibaca di bawah sinar matahari atau di malam hari. Pilih ponsel dengan ukuran layar minimal 5,5 inci atau lebih, serta memiliki resolusi tinggi dan kecerahan yang cukup.

3. Pilih ponsel dengan kamera yang bagus dan fitur GPS yang akurat. Kamera ponsel anda berguna untuk memotret bukti pengiriman atau kondisi barang yang anda kirim. Fitur GPS ponsel Anda membantu Anda menemukan pelanggan dan tujuan dengan mudah.

4. Pilih ponsel dengan performa cepat dan stabil. Ponsel Anda harus dapat menjalankan ojol dan aplikasi lain tanpa lagging atau crash. Pilih ponsel dengan minimal prosesor quad-core atau lebih, dan memiliki RAM minimal 3GB atau lebih.

5. Pilih ponsel dengan harga terjangkau dan bergaransi resmi. Ponsel Anda adalah investasi Anda untuk pekerjaan Anda, jadi sebaiknya Anda membelinya dari tempat terpercaya yang memberikan garansi resmi. Pilih ponsel dengan harga yang sesuai dengan anggaran Anda dan memiliki garansi resmi minimal satu tahun atau lebih.

Itulah salah satu tips memilih handphone untuk ojol yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat bekerja!