10.000 Unit POCO F5 Ludes Terjual dalam 24 Jam Saja – Tekno

by

Pahami.id – POCO Indonesia secara resmi mengumumkan penjualan ponsel baru mereka, POCO F5. Smartphone ini langsung mendapat respon positif sejak pertama kali dijual.

Dalam keterangan resminya, POCO Indonesia mengatakan ponsel baru mereka terjual 10.000 unit dalam waktu 24 jam setelah diluncurkan.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia mengatakan, “Sejak awal sebelum POCO F5 resmi diluncurkan, antusiasme para POCO Fans sangat luar biasa. Bahkan ada yang menunda ganti ponsel, menunda perjalanan, hingga siap berperang demi bisa mendapatkan POCO F5. Dan itu benar-benar terjadi! Lebih dari 10.000 unit POCO F5 langsung diserang oleh pengguna dalam waktu 24 jam! Pada kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan, masukan, dan semangat dari seluruh penggemar POCO di Indonesia. POCO kembali!


Dari segi performa, POCO F5 sangat diharapkan berkat chipset Qualcomm Snapdragon 7 Plus Gen 2. Chipset ini juga dilengkapi dengan Expansion RAM hingga 19GB, dan layar Flow AMOLED DotDisplay FHD+ berhasil menarik perhatian para smartphone. . penggemar di seluruh dunia.

Spesifikasi yang mengesankan, ditambah dengan harga yang keterlaluan, membuat POCO F5 sangat dicari sejak peluncuran pertamanya.

Andi lebih lanjut memperingatkan untuk menghindari membeli POCO F5 dari penjual tidak resmi atau situs web pihak ketiga.

Saya mengerti passion para penggemar POCO, dan kalian semua sudah tidak sabar untuk memiliki smartphone Fearless ini. Dan tentunya POCO akan terus berkomitmen untuk memastikan setiap orang mendapatkan pengalaman terbaik dari POCO F5,” kata Andi.

POCO F5. (POCO Indonesia)

Membeli ponsel cerdas dari tempat penjualan yang tidak resmi meningkatkan risiko bahwa produk yang diterima tidak sah dan mungkin tidak memiliki garansi resmi serta kemungkinan pengembalian uang.

Penjual tidak resmi atau situs web pihak ketiga mungkin tidak memberikan tingkat dukungan pelanggan dan layanan purna jual yang sama dengan saluran resmi.

Untuk memastikan pengalaman yang otentik dan bebas masalah, POCO merekomendasikan pembelian POCO F5 dari situs web resmi atau toko resmi POCO di Tokopedia.

Dengan cara ini, pengguna dapat memastikan keaslian produk, menerima dukungan resmi, dan menikmati manfaat garansi dan layanan pelanggan kami.

POCO berkomitmen untuk menyediakan produk dengan Kinerja Ekstrim & Harga Ekstrim untuk kepuasan pengguna dan akan terus melakukan upaya maksimal untuk memenuhi permintaan POCO F5 yang terus meningkat.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));