Wataru Endo menyebutkan posisi yang harus diperkuat Liverpool selama jendela musim panas

by

Wataru Endo mengakui Liverpool harus memperhatikannya tanda seorang gelandang bertahan baru musim panas ini, menegaskan bahwa dia siap menghadapi kompetisi ekstra apa pun yang mungkin dibawa oleh pemain baru.

Endo, yang juga berposisi sebagai gelandang bertahan, secara mengejutkan didatangkan dari Stuttgart musim panas lalu, namun pemain berusia 31 tahun itu menikmati musim debut yang solid di Anfield, dengan 20 dari 29 penampilannya di Premier League tampil sebagai starter.

Laporan menunjukkan Liverpool sedang mencari jangkar lini tengah lain, juga dikenal sebagai nomor 6, musim panas ini di bawah bos baru Arne Slot, dan Endo yang jujur ​​​​mengakui bahwa The Reds akan bijaksana untuk mempertimbangkan untuk menggantikannya.

“Saya tidak peduli dengan laporan-laporan itu, tapi menurut saya yang terbaik adalah mendapatkan nomor 6 di lini tengah,” aku Endo. Waktu Olahraga ABEMA di Jepang.

“Saya pikir ada pertanyaan apakah mereka melihat pemain nomor 10 saat ini, Alexis Mac Allister, sebagai pemain nomor 6 atau jangkar. Saat ini, tidak banyak pemain nomor 6 yang ada di posisi pertama.

Wataru Endo, Alexis Mac Allister

Endo & Mac Allister berbagi peran musim lalu / Sebastian Frej/MB Media/GettyImages

“Saya punya peluang paling besar untuk bermain, dan Mac Allister juga memainkan peran itu. Kami punya Thiago Alcantara, dia banyak mengalami cedera dan akan meninggalkan klub pada akhir musim. Kami juga punya pemain muda asal Spanyol [Stefan Bajcetic]tapi masih belum jelas apakah dia akan langsung menjadi aset bagi tim utama.

“Dengan mempertimbangkan usia saya, saya rasa tidak akan menjadi masalah untuk mendapatkan nomor 6 baru. Jika pada akhirnya itu membuat tim lebih kuat, saya senang. Akan ada persaingan, dan saya akan melakukannya. aku hanya perlu mendapatkan tempatku. Aku tidak terlalu khawatir. Menurutku itu ide yang bagus untuk mendapatkannya!”

Liverpool akan menyambut kembalinya Tyler Morton yang berusia 21 tahun dari masa pinjamannya yang mengesankan bersama Hull City musim panas ini dan lulusan akademi tersebut diharapkan diberi kesempatan untuk mengesankan Slot selama pramusim.

Atletik perhatikan bahwa Morton telah menarik minat transfer yang signifikan, dengan RB Leipzig, Sevilla, Feyenoord dan Eintracht Frankfurt semuanya tertarik pada gelandang dengan nilai £20 juta, tetapi fokus Morton saat ini adalah memberikan kesan yang baik pada Slot.

BACA BERITA LIVERPOOL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSIP