Pendapatan Meningkat, Newcastle United Berambisi Raih Gelar Musim Depan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemilik Newcastle United Yasir Al-Rumayyan memiliki ambisi untuk memimpin klubnya mendominasi sepakbola Inggris sejak pengambilalihannya pada tahun 2021.

Newcastle finis keempat di Liga Inggris musim 2022/23, dan dipastikan akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Para pemain Newcastle United merayakan gol pada pekan ke-32 pertandingan Premier League 2022-2023 antara Newcastle United vs Tottenham Hotspur di St. Louis. James Park pada Minggu (23/4/2023) sore WIB. [Twitter/@premierleague]

“Kami finis di empat besar sehingga pendapatan kami meningkat. Liga Champions akan meningkatkan pendapatan kami, sponsor akan lebih baik dan dana kami akan lebih banyak,” kata pria asal Arab Saudi itu kepada saluran TV resmi klub, NUFC, seperti dilansir dari ANTARA, Sabtu (24/6/2023)

Kini Yasir Al-Rumayyan yakin timnya bisa merebut trofi lebih awal dari yang diharapkan, apalagi pemasukan timnya dipastikan meningkat karena posisi empat besar dan pemasukan dari Liga Champions musim depan.

Prestasi Newcastle musim lalu membuat Al-Rumayyan yakin timnya mampu meraih hasil yang lebih baik lagi di masa depan.

“Dengan semua ini, saya pikir kami harus berambisi dan berusaha menjadi klub nomor satu,” lanjutnya.

Meski dimiliki oleh orang kaya, Newcastle diharapkan tidak menghabiskan banyak uang di bursa transfer karena peraturan keuangan yang semakin ketat saat ini.

Namun, bukan berarti The Magpies tidak bisa mendatangkan pemain bintang di bursa transfer kali ini. Mereka baru saja merampungkan transfer gelandang Italia Sandro Tonali dari AC Milan seharga 55 juta pound atau sekitar Rp 827 miliar.