Pemain Abroad Sudah Tiba, Timnas Indonesia Latihan Perdana Hari Ini Jelang Kualifikasi Piala Dunia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beberapa pemain asing Timnas Indonesia sudah tiba di Jakarta. Mereka akan langsung menjalani latihan perdana bersama skuad Garuda hari ini, Senin (9/10/2023) sebagai persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Shin Tae-yong memanggil para pemain terbaiknya, termasuk yang berkarier di luar negeri, untuk memperkuat timnas Indonesia.

Dari unggahan terbaru Timnas Indonesia di Instagram, beberapa pemain luar negeri sudah tiba di Jakarta seperti Pratama Arhan, Marselino Ferdinand, dan Elkan Baggott.

Timnas Indonesia sendiri akan memulai latihan pertamanya jelang lawannya Brunei pada hari ini, Senin (9/10/2023).

Meski begitu besar kemungkinannya juga ada pemain yang lambat untuk bergabung. Dia adalah Shayne Pattynama yang berangkat dari Norwegia menuju Indonesia.

Shayne Pattynama sebelumnya menjelaskan dirinya harus terbang 22 jam dari Oslo, Norwegia menuju Indonesia. Oleh karena itu, kemungkinan besar dia akan tiba paling lambat tanggal 10 Oktober.

Saya sedang dalam perjalanan. Setelah ini saya akan berangkat ke Oslo (Norwegia) di sebuah hotel, tidur disana dan terbang besok pagi (8 Oktober) jam 9 ke Jakarta. Perjalanannya 22 jam, kata Shayne Pattynama dikutip dari YouTube Vikingpodden.

“Tentu saja (kondisi badan) tidak akan ideal karena saya akan sampai di hotel larut malam dan bangun pagi serta tidak bisa tidur nyenyak setelah pertandingan. Lalu terbang, jet lag. Sulit tetapi sesuatu yang harus saya lakukan. hadapi dan saya senang berada di sana (timnas Indonesia),” tegas Shayne Pattynama.

Sedangkan Timnas Indonesia akan bertanding pada 12 Oktober melawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Kemudian skuad Garuda akan bertandang ke markas Tawon pada 17 Oktober.