Link Live Streaming Urawa Red Diamonds vs Manchester City, Segera Kick Off – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tautan siaran langsung Urawa Red Diamonds vs Manchester City di semifinal Piala Dunia Antarklub 2023. Laga seru di King Abdullah Sports City, Rabu (20/12/2023) akan dimulai pukul 01:00 WIB.

Semifinal Piala Dunia Antarklub 2023 mempertemukan raksasa Jepang Urawa Red Diamonds melawan juara Inggris dan Eropa Manchester City.

Urawa Reds yang berstatus juara Liga Champions Asia 2022 akan berhadapan dengan Manchester City yang berstatus juara Liga Champions Eropa 2022/2023.

Manchester City memulai babak semifinal, sedangkan Urawa Reds keluar dari babak sebelumnya. Urawa Reds melaju ke babak semifinal berkat kemenangan tipis 1-0 atas tim Meksiko, Club Leon.

Pemenang pertandingan ini akan menghadapi tim Brasil Fluminense (yang mengalahkan Al Ahly 2-0 di semifinal) pada final Piala Dunia Antarklub 2023 yang digelar pada 23 Desember di tempat yang sama.

Di atas kertas, Man City difavoritkan mengalahkan Urawa Reds dan mencapai final. Laga Urawa Red Diamonds vs Manchester City bisa disaksikan secara live streaming. Ini tautannya.