Kabar Buruk! Liverpool Dilanda Badai Cedera, Kondisi Diogo Jota Paling Parah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Liverpool mengalami badai cedera. Hal itu terjadi setelah Diego Jota, Darwin Nunez, dan Curtis Jones ditarik keluar lapangan pada babak pertama saat The Reds menang 4-1 saat menjamu Brentford pada pekan ke-25 Liga Inggris, Sabtu (17/2).

Di tengah padatnya jadwal Premier League, Piala Liga, dan Liga Europa, pelatih Juergen Klopp harus memaksimalkan skuad yang ada karena Liverpool juga kehilangan pemain karena cedera, antara lain Alisson, Dominik Szoboszlai, Trent Alexander-Arnold, Ben Doak, Thiago, Joel Matip dan Stefan Bajcetic.

“Kami harus melihat seberapa seriusnya. Kami belum tahu,” kata Klopp soal cedera Curtis Jones seperti dikutip AFP, Minggu WIB.

BACA JUGA: Berniat meniru Karim Benzema, Faiq Bolkiah malah diganjar kartu merah

“Diogo terlihat lebih buruk. Saya tidak melihatnya kembali tetapi saya mendengar keadaannya tidak terlihat bagus. Kita harus melihatnya di sana,” kata Klopp.

Darwin Nunez yang mencetak gol pembuka juga mengalami cedera di babak pertama dan digantikan oleh Cody Gakpo.

“Kami mengganti Darwin karena dia bilang dia merasakan sesuatu, tapi itu sudah cukup untuk kami harapkan, jadi kami menggantinya,” kata mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Meski banyak pemain yang cedera, Klopp mengaku terkesan dengan permainan Liverpool malam ini.

BACA JUGA: Mengapa Pelatih Dewa United menganggap Suwon FC tidak lebih menakutkan dari tim-tim Liga 1

“Kami memainkan pertandingan yang luar biasa, sejauh ini merupakan pertandingan terbaik yang kami mainkan di Brentford,” katanya.

Liverpool akan menghadapi Luton di Liga Premier pada Rabu pekan depan, dan empat hari kemudian melawan Chelsea di final Piala Liga di Wembley.

The Reds juga masih berlaga di Piala FA dan Liga Europa.