Hong Kong U-24 Lolos Semifinal Asian Games 2022, Media Vietnam: Mirip dengan Kami – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Salah satu media Vietnam menyamakan Hong Kong U-24 dengan timnya setelah dinyatakan lolos ke semifinal Asian Games 2022.

Seperti diketahui, Hong Kong U-24 dipastikan lolos ke babak semifinal Asian Games 2022. Mereka menyingkirkan salah satu tim kuat Iran di babak perempat final.

Pencapaian ini membuat sejarah. Pasalnya, baru kali ini mereka lolos ke babak semifinal Asian Games.

Salah satu media Vietnam, Soha.vn menyebut Hong Kong U-24 mirip dengan Vietnam yang juga sudah mencapai babak semifinal.

Saat itu, Vietnam masih dilatih pelatih asal Korea Selatan Park Hang-seo. Vietnam lolos ke semifinal Asian Games 2018 dan tampil dalam perebutan perunggu oleh media.

“Hong Kong menciptakan keajaiban di Asian Games 2023, sama seperti Vietnam melakukan keajaiban di Asian Games 2018 dengan lolos ke semifinal dan tampil di perebutan medali perunggu.” tulis Soha.

Mereka juga menyebut Hong Kong dan Vietnam sama-sama diberkati Dewi Fortuna di Asian Games 2022.

Tak hanya itu, Hong Kong U-24 juga dinilai punya permainan serupa dengan Vietnam U-23. Itu adalah serangan balik yang bagus dan pertahanan yang solid. Permainan tersebut diterapkan oleh Vietnam yang dilatih Park Hang Seo pada Asian Games 2018.

Pada Asian Games 2022, Vietnam gagal lolos dari babak penyisihan grup setelah finis ketiga di Grup B.