Elkan Baggott Joget Rungkad, Ruang Ganti Timnas Indonesia U-23 Heboh! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ruang ganti Timnas U-23 Indonesia usai lolos ke Piala Asia U-23 2024 mendadak heboh. Pasalnya, Elkan Baggott ikut menari setelah kapten Rizky Ridho memainkan lagu “Rungkad”.

Situasi ruang ganti skuad Garuda Muda dibagikan akun resmi Timnas Indonesia di Instagram, @TimnasIndonesia pada Kamis (14/9/2023) malam WIB.

“Saat kapten memainkan Rungkad setelah pertandingan! [lagu] Rungkad usai pertandingan!),” tulis akun Timnas Indonesia di Instagram.

Kemeriahan dan kemeriahan tarian rungkad Elkan Baggott bersama Timnas Indonesia menjadi sorotan media sosial.

Momen itu terjadi saat mereka merayakan keberhasilan lolos ke Piala Asia yang akan berlangsung di Qatar tahun depan.

Dalam gambar tersebut, terlihat setidaknya 14 pemain, staf, dan asisten tim mengikuti suasana bahagia sambil menari dan tertawa bersama.

Tak hanya Elkan Baggott, dalam foto tersebut juga terlihat kehadiran Rizky Ridho, Pratama Arhan, dan Marselino Ferdinand.

Elkan Baggott yang energik tampak menikmati setiap momen menari di ruang ganti Timnas Indonesia.

Timnas U-23 Indonesia berhasil mengukir sejarah dengan lolos pertama kali ke Piala Asia U-23. Mereka lolos ke ajang tersebut setelah tampil gemilang di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Tim asuhan Shin Tae-yong tampil sempurna di Grup K. Mereka finis sebagai juara grup dengan 6 poin dan selisih gol +11 berkat kemenangan 9-0 atas Taiwan dan kemenangan 2-0 atas Turkmenistan.

Piala Asia U-23 2024 akan berlangsung pada 15 April hingga 3 Mei tahun depan di Qatar. 16 tim telah dipastikan lolos ke ajang ini.