Cara Mendapatkan Pemain OVR 122 Gratis di FIFA Mobile 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bagi para penggemar FIFA Mobile 2023, mendapatkan pemain dengan OVR 112 menjadi tantangan tersendiri. Namun, ada cara mudah untuk mendapatkannya.

Memiliki pemain dengan OVR 112 tentunya sangat berguna dan menguntungkan bagi pengguna FIFA Mobile 2023. Salah satunya bisa digunakan untuk meningkatkan nilai jual game tersebut.

OVR atau secara keseluruhan merupakan salah satu komponen terpenting tim sepak bola virtual, termasuk FIFA Mobile 2023. Karena dampak positif dari komponen ini adalah peningkatan performa tim.

Dalam game FIFA Mobile 2023, istilah OVR wajib diketahui sebelum bermain sebagai nilai yang menunjukkan tingkat performa pemain.

Menariknya, ada cara mudah untuk mendapatkan pemain dengan OVR 112 di FIFA Mobile 2023. Tentunya cara ini dilakukan dengan trik khusus.

Lalu, pertanyaannya bagaimana cara pengguna mendapatkan pemain dengan OVR 112 di FIFA 2023 Mobile? Mengikuti Pahami.id menyampaikan penjelasan.

Trik Menggunakan Aplikasi ZArchiver

1. Langkah pertama download aplikasi ZArchiver di aplikasi Playstore. Jika sudah terdownload, kita tinggal masuk ke aplikasinya.

2. Lalu, buka folder Android dan temukan folder media. Lalu, buka folder bertanda ‘panah atas’ yang biasanya ada di tempat pertama.

3. Selanjutnya pada folder silahkan pilih folder data. Yang perlu kamu temukan di folder data ini adalah folder game FIFA Mobile 2023. Biasanya folder ini bernama com.ea.gp.fifamobile