2 Pemain Keturunan Bisa Jadi Senjata Rahasia Timnas Indonesia di Asian Games, Jadi Sorotan Media Vietnam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Media Vietnam, Thethao247 menyoroti dua pemain yang bisa menjadi senjata rahasia Timnas U-24 Indonesia di tengah keterbatasan tim di Asian Games 2022. Timnas Indonesia tentu tak mampu tampil maksimal di Asian Games 2022. Permainan di Tiongkok.

Seperti diketahui, striker Ramadhan Sananta resmi tidak dilepas klubnya, Persis Solo, untuk bergabung dengan skuad Garuda Muda – julukan Timnas U-24 Indonesia.

Selain Sananta, gelandang Beckham Putra dan Kadek Arel juga mengalami cedera. Namun Kadel Arel akhirnya bergabung dengan skuad Timnas U-24 Indonesia.

Namun, pelatih Indra Sjafri hanya memiliki 19 pemain yang siap tampil di Asian Games 2022 yang hanya akan digelar tahun ini di Hangzhou karena COVID-19.

Krisis pemain Timnas U-24 Indonesia juga menjadi sorotan media Vietnam Thethao247. Mereka menilai hilangnya Ramadhan Sananta merupakan kehilangan besar bagi skuad Garuda Muda.

Namun melihat pemain pilihan Indra Sjafri, Indonesia diyakini masih berpeluang memberikan lawan sengit di ajang ini.

Mereka pun menyebut ada dua pemain yang bisa menjadi kejutan di Asian Games tahun ini. Sosok tersebut merupakan sepasang silsilah lainnya yakni striker muda Hugo Samir dan bek George Brown.

Meski kekurangan beberapa pilar, Indonesia masih punya kekuatan yang sangat kuat. Yang paling menonjol adalah dua rookie Hugo Samir (dari Brasil) dan George Brown (dari Inggris), tulis Thethao247, Selasa (19/9).

Meski sarat potensi, Hugo dan George sama-sama minim menit bermain di BRI Liga 1 musim ini bersama klubnya masing-masing.

Hugo yang masih berusia 18 tahun belum pernah bermain untuk Borneo FC di Liga 1 musim ini. Hal serupa juga dialami George (24) yang merupakan bek kanan Persebaya. Dia hanya bermain dalam satu pertandingan musim ini.