11 Pemain Cadangan Argentina Siap Gempur Timnas Indonesia, Jika Benar Lionel Scaloni Turunkan Tim Pelapis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Indonesia dan suporter dihadapkan pada sepenggal kabar jelang laga melawan Argentina di FIFA Match Day Juni 2023 mendatang. Kabar tersebut merujuk pada rumor bahwa pelatih Argentina, Lionel Scaloni, berencana menurunkan tim cadangan saat menghadapi Timnas Indonesia.

Kabar ini juga terkait dengan spekulasi megabintang Argentina, Lionel Messi, kemungkinan tidak akan tampil dalam laga melawan timnas Indonesia. Selain itu, rumor juga menyebut timnas Argentina akan bergantian memainkan pemain cadangan saat menghadapi skuat Garuda.

Rumor ini semakin mencuat setelah adanya laporan dari jurnalis Argentina, Gaston Edul, yang menyebutkan bahwa Lionel Scaloni akan menggunakan dua tim berbeda.

Disebutkan, skuat Piala Dunia 2022 akan menghadapi Australia di China pada 15 Juni, sedangkan rotasi akan dilakukan melawan timnas Indonesia pada 19 Juni.

Dengan rotasi tersebut, Lionel Scaloni tidak akan menurunkan pemain kunci seperti Lionel Messi, Enzo Fernandez, Julian Alvarez, dan Emiliano Martinez melawan timnas Indonesia.

Meski pemain inti tidak akan dilibatkan, namun cadangan atau tim cadangan yang didatangkan Argentina asuhan Scaloni akan tetap terdiri dari nama-nama familiar di klubnya.

Para pemain ini memiliki reputasi sebagai bintang di klubnya dan masih bisa menjadi ancaman bagi Timnas Indonesia pada pertandingan selanjutnya melawan Argentina.

Meski situasi agak tidak menentu, Timnas Indonesia dan suporter tetap harus mempersiapkan diri secara maksimal menghadapi Argentina, baik pemain inti maupun pemain cadangan.

Laga ini menjadi kesempatan berharga bagi Timnas Indonesia untuk mengukur kemampuannya melawan salah satu tim terbaik dunia, dan akan berusaha memberikan performa terbaiknya di atas lapangan.

Lantas, siapakah pemain cadangan Argentina yang berpotensi melawan timnas Indonesia? Ini daftarnya.