Zenless Zone Zero Siap Rilis Global 4 Juli 2024, Apa yang Disiapkan HoYoverse – Games

by

Pahami.id – HoYoverse akhirnya resmi mengumumkan peluncuran Zenless Zone Zero untuk PlayStation 5, PC, dan perangkat seluler pada tanggal 4 Juli 2024. Zenless Zone Zero merupakan ARPG fantasi urban yang sangat dinantikan.

Jumlah pra-pendaftaran global untuk Zenless Zone Zero telah mencapai 35 juta orang, hanya selangkah lebih dekat dengan target akhir yaitu 40 juta orang. Setelah dirilis, Zenless Zone Zero akan mendukung lintas platform untuk memastikan pemain mendapatkan pengalaman bermain game yang real-time dan tersinkronisasi di berbagai platform.

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse. Melalui sistem pertarungan yang dinamis dan menarik, Zenless Zone Zero menemukan keseimbangan yang baik antara kesulitan dan kesenangan gameplay untuk memenuhi kebutuhan pemain game aksi baru dan berpengalaman.


Selain itu, cerita narasi yang jelas, desain seni dan musik yang unik, serta pengalaman kehidupan kota yang imersif akan memberikan pengalaman bermain game yang tak terlupakan bagi para pemain.

Permainan berlangsung di dunia yang dilanda bencana alam, peradaban kontemporer telah dihancurkan oleh bencana supernatural yang dikenal sebagai Hollow. Namun satu-satunya kota yang tersisa, New Eridu, berhasil pulih dari bencana ini dan berkembang menjadi peradaban modern terakhir.

Dalam ceritanya, pemain akan berperan sebagai Proxy, seorang petualang yang memimpin penjelajahan di Hollow yang selalu berubah. Selain itu, pemain akan menjelajahi Hollow, melawan musuh, menyelesaikan misi, dan mengungkap kisah misterius di balik New Eridu dengan karakter unik yang mereka temui di sepanjang jalan.

Menjelang hari rilis global, pengujian tertutup terakhir Zenless Zone Zero—Tes Amplifikasi, akan berakhir malam ini pukul 23:59 (UTC+8).

Saat ini, jumlah prapendaftaran global telah mencapai 35 juta orang, dan sedang menuju 40 juta orang. Pemain masih bisa mengikuti event pra-registrasi di PlayStation Store, Google Play, App Store, dan Epic Store.

Setelah game ini dirilis pada tanggal 4 Juli, pemain dari seluruh dunia yang telah melakukan pra-registrasi akan mendapatkan banyak hadiah dalam game.

Reward tertinggi yang bisa didapatkan antara lain: 20 Master Tape yang bisa digunakan untuk mendapatkan karakter langka, karakter dalam game (Agent Corin), 30.000 Denny, dan Boopon yang bisa digunakan untuk mendapatkan Bangboo langka.