Zenless Zone Zero Gelar Kompetisi Fan Art, Berhadiah hingga 3.000 Dolar AS – Games

by

Pahami.id – Bersamaan dengan perilisan global Zenless Zone Zero atau ZZZ, HoYoverse mengadakan “Drip Test”. Ini adalah kompetisi seni penggemar pertama bagi para pemain game aksi RPG fantasi urban dari HoYoverse.

Pemain Zenless Zone Zero dari seluruh dunia dapat mengirimkan karya asli mereka, termasuk grafiti, ilustrasi, video, cosplay, dan musik, ke situs resmi Drip Fest dan HoYoLAB sebelum 23 Agustus pukul 12:00 (UTC+8).

Pemain yang mengikuti Zenless Zone Zero Drip Test akan berkesempatan memenangkan hadiah hingga 3.000 dolar AS dan Golden Bangboo Award Cup.


Komunitas pemain Zenless Zone Zero di seluruh dunia penuh dengan semangat dan bakat. Mereka juga memiliki hasrat untuk tampil gaya dan menjalani gaya hidup estetis.

Drip Fest adalah platform bagi pemain ZZZ untuk mengeluarkan potensi kreatif mereka yang tak terbatas di New Eridu. Seluruh pemain yang tertarik untuk membuat konten dari lima kategori yang ditentukan dapat mengikuti kompetisi ini.

Setelah menerima karya yang dikirimkan para pemain, juri profesional dari berbagai bidang akan mengevaluasi karya tersebut dengan cermat.

Mereka akan memilih karya-karya luar biasa yang pantas mendapatkan pengakuan, serta memberikan hadiah kepada karya-karya yang paling disukai pemain lain. Tim juri terdiri dari:

  • ZEUS40, salah satu seniman grafiti paling berbakat dari Italia Selatan
  • BUNBUN, ilustrator asal Jepang yang pernah mengilustrasikan light novel terkenal seperti “Sword Art Online”
  • Naji Yanagida, seorang ilustrator asal Jepang yang telah membuat ilustrasi untuk game seperti Sangokushi Taisen TCG, dll.
  • Yamashita RIRI, seorang animator asal Jepang yang berspesialisasi dalam animasi modern. Karyanya yang terkenal termasuk video musik “Journey” dari “HATSUNE MIKU: COLORFUL STAGE!”.
  • Myrtle Sarrosa, seorang aktris terkenal, live streamer dan cosplayer dari Filipina. Berbagai penghargaan di bidang cosplay dan gaming telah diraihnya di Filipina.
  • Jorn Heringa, artis dan produser dari label musik dance terkenal, Spinnin’ Records. Ia juga menemukan talenta seperti Alok, Don Diablo, dan banyak lainnya.

Peserta berbakat juga bisa memenangkan banyak hadiah menarik, termasuk hadiah uang tunai, item eksklusif, dan hadiah berharga dalam game.

Pemenang pertama Masterpiece Prize akan menerima Gold Bangboo Award Trophy, 3.000 dolar AS, rangkaian lengkap Character Standees, dan 10.000 Polychrome dalam game.

Zenless Zone Zero merupakan ARPG Urban Fantasy terbaru dari HoYoverse. Dalam game ini, peradaban masa kini telah dihancurkan oleh bencana supernatural yang dikenal dengan nama “Hollow”. Sementara itu, satu-satunya kota yang tersisa, New Eridu, berhasil bangkit melawan segala rintangan di tengah bencana mengerikan tersebut, dan menjadi satu-satunya peradaban modern yang tersisa.

Dalam game ini, pemain berperan sebagai “Proxy” ditemani karakter unik untuk menjelajahi Hollow, melawan musuh, menyelesaikan kontrak, dan mengungkap misteri di balik New Eridu.