Zenless Zone Zero Dikonfirmasi Hadir ke PlayStation 5 – Games

by

Pahami.id – HoYoverse telah resmi mengumumkan bahwa Zenless Zone Zero akan hadir di PlayStation 5. Kabar ini disampaikan dalam live streaming terbaru PlayStation State of Play.

Sebelum pengumuman ini, Zenless Zone Zero juga telah resmi dikonfirmasi untuk PC, iOS, dan Android. Untuk PlayStation 5 sendiri, Zenless Zone Zero masih dalam tahap pengembangan.

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse. Selain gaya seni yang unik, musik yang dinamis, dan gameplay kehidupan kota, game ini menampilkan pertarungan aksi mendebarkan yang bertujuan untuk menarik para veteran aksi dan pendatang baru.


Dalam cerita game ini, peradaban kontemporer telah dihancurkan oleh bencana supernatural yang dikenal sebagai “Hollows”. New Eridu, peradaban perkotaan terakhir yang selamat dari kiamat, berhasil berkembang dengan memperoleh teknologi untuk mengekstraksi sumber daya penting dari Hollows.

Pemain akan memulai petualangan sebagai Proxy yang bekerja dengan Agen berbeda dan mengungkap misteri yang tidak diketahui di balik New Eridu dan Hollows.

Selama siaran langsung PlayStation State of Play terbaru, Zenless Zone Zero mengonfirmasi kedatangannya di PS5 melalui trailer baru. Trailer tersebut secara dinamis menampilkan karakter dari Cunning Hares dan Belobog Heavy Industries, serta lingkungan kota New Eridu yang baru diubah.

Trailer tersebut memperlihatkan serangkaian pertarungan seru antara para Agen dan musuh-musuh mereka di Hollows sebelum menutup trailer dengan Belle — salah satu dari dua protagonis — menavigasi Hollow Deep Dive System.

Ingin mendorong batas-batas desain game dan pengalaman aksi, tim pengembangan di balik Zenless Zone Zero kini diberdayakan oleh teknologi mutakhir dan kemampuan perangkat keras PlayStation 5 untuk terus menciptakan dunia virtual yang mempesona.

Pengalaman mendalam baru menanti saat Proxy memulai petualangan mereka di New Eridu dan terlibat dalam pertempuran Hollow yang mendebarkan.