Update Honkai Impact 3 v7.6 Mimpi dan Fajar Siap Rilis 25 Juli 2024 – Games

by

Pahami.id – Tim Honkai Impact 3 telah mengumumkan perilisan update terbaru. Itulah update Honkai Impact 3 v7.6 Dream and Dawn yang siap dirilis pada 25 Juli 2024.

Kapten bisa bertarung bersama dengan Battlesuit baru Songque [Jovial Deception: Shadowdimmer] dan bekerja sama dengan masyarakat Langqiu untuk membangun kembali kampung halaman mereka sambil mengenang mereka yang telah berkorban. Versi baru ini akan menghadirkan event baru, baju baru, dan banyak hadiah! Jangan lewatkan.

Animasi pendek Summertime Reminiscences juga akan dirilis pada 21 Juli. Mari nikmati sinar matahari, pasir, dan olahraga di pantai bersama Songque, Sena, Coralie, dan Helia. Acara khusus dalam game akan tersedia mulai 18 Juli. Ikutilah acara seru, rasakan segarnya angin laut di musim panas, dan menangkan berbagai hadiah menarik.


Selain event in-game, kolaborasi Honkai Impact 3 dan Razer akan resmi dirilis pada 19 Juli! Kapten dapat membeli Razer Kishi Ultra Controller bertema Mobius dan mendapatkan 3 hadiah edisi terbatas serta gantungan kunci eksklusif dalam game! Pengontrol dapat dibeli dari toko Razer dan situs resmi Razer.

Songque juga akan berkolaborasi dengan IBUYPOWER-HYTE untuk menghadirkan casing komputer dan banyak item eksklusif lainnya. Praorder akan dimulai pada pertengahan Juli dan memberi Anda hadiah berupa cetakan Songque eksklusif! Untuk informasi lebih lanjut pantau terus media sosial Honkai Impact 3.

Pembaruan Honkai Impact 3 v 7.6. [HoYoverse]

Dalam pembaruan versi baru, Kapten akan menyambut Battlesuit Songque baru [Jovial Deception: Shadowdimmer], armor peringkat S tipe SD yang mengakibatkan DMG Fisik dan menggunakan senjata jenis baru, Tricky Leg. Penipuan Riang: Shadowdimmer memiliki dua bentuk.

Yang pertama, Spiritual Verdure, menampilkan gaun hijau tua yang kita semua kenal. Namun, selama Stellar Outburst, dia akan mengubah dirinya di belakang layar dan memasuki medan perang dalam bentuk Divine Gold.

Dalam bentuk pertamanya, Songque akan melancarkan serangan jarak jauh sambil menjaga jarak dari musuh. Pada bentuk kedua, Songque akan mengeluarkan skill baru dan serangannya menjadi lebih lincah.

Di Story Honkai Impact 3 v7.6, beberapa wajah familiar akan muncul kembali: Vita, Bronya, dan Schicksal Overseer akan muncul di versi baru dan membawa kembali kenangan masa lalu.

Dalam acara Honkai Impact 3 v7.6 [Panduan Kerja Schicksal], Kapten harus membantu Theresa mengalahkan Monster Pekerja dan membebaskan semua orang dari siksaan pekerjaan. Kapten perlu mengatur pekerja yang tepat untuk membentuk tim beranggotakan 4 orang dan melawan Work Monster.

Nantikan update terbaru Honkai Impact 3 v7.6 yang akan dirilis pada bulan ini.