Update Genshin Impact, Hadirkan Ekspansi Besar dengan Menambahkan Natlan pada 28 Agustus 2024 – Games

by

Pahami.id – HoYoverse secara resmi mengumumkan perilisan update Genshin Impact Versi 5.0 bertajuk “Bunga Majestic di Perjalanan Matahari Terik” pada 28 Agustus 2024.

Pemain dapat mengunjungi negara besar keenam Teyvat dan bergabung dengan pejuang lokal Kachina, Kinich, Mualani, dan berbagai naga Natlan untuk menjelajahi berbagai suku, lanskap, misteri, dan legenda.

Jalan menuju Natlan akan terungkap dengan dibukanya Teleport Waypoint yang tersedia bahkan bagi pemain pemula dan menengah yang telah menyelesaikan Quest Prolog Archon di Mondstadt. Dikenal sebagai Negara Pyro, Natlan terletak di gurun barat Sumeru.


Penduduk Natlan terbagi menjadi enam suku utama. Dan naga Natlan yang dikenal dengan nama Saurian telah berevolusi dan berevolusi untuk hidup berdampingan dengan manusia, hingga mereka menjadi teman yang bisa dipercaya.

Pada update Genshin Impact Versi 5.0, pemain dapat menjelajahi tiga dari enam klan yang ada beserta tiga tipe Saurian yang berada di klan tersebut.

Menguasai berbagai kemampuan Saurian bisa menjadi kunci untuk menjelajahi tebing-tebing yang menjulang tinggi dan air mata yang mengalir. Pemain juga dapat berubah menjadi Saurian dengan menggabungkannya. Tepetlisaurus adalah seorang Saurian yang terampil menggali, memanjat tebing, dan merupakan pendamping Pangeran dan Putri Gema, suku yang tinggal di ngarai.

Yumkasaurus mampu menarik dirinya ke segala arah yang diinginkan dan mencapai lokasi tinggi dengan mudah. Mereka dapat ditemukan di sekitar Tirai Daun, sebuah klan yang dibangun di dalam dinding tebing. Koholasaurus mampu bergerak cepat di air dan cairan Phlogiston, dan sering berada di dekat laut bersama suku Springs People.

Juga dikenal sebagai Negara Perang, Natlan menghormati para pejuang dan memilih Pahlawan masing-masing suku dari pertandingan di Stadion Api Suci. Alur cerita utama dimulai di sini, ketika para pemain, bersama dengan pejuang lokal Kachina, Kinich, dan Mualani, pergi ke Stadion. Untuk memulai Quest Archon Natlan, pemain harus mencapai Adventure Level Lv. 28 dan telah menyelesaikan semua Quest Liyue Archon.

Prajurit Natlan unggul dalam keterampilan dan ketangkasan, mewakili gaya hidup dan tradisi suku mereka sendiri. Kachina, Karakter Geo Bintang 4 yang menggunakan Polearm dari Son-Putri Gema dapat mengendarai Turbo Twirly untuk memanjat tebing atau menghantam tanah hingga menimbulkan DMG Area.

Setelah menyelesaikan Quest Archon Bab I di Natlan, Anda dapat mengambilnya secara gratis. Dari Tirai Dedaunan, Kinich, Karakter Dendro Bintang 5 yang memegang Claymore menggunakan pengait tali untuk berayun ke tempat tinggi atau mengait musuhnya untuk melancarkan Loop Punch yang kuat.

Teman spesialnya, Ajaw, juga bisa ikut bertempur dan bisa menghembuskan nafas naga ke musuhnya. Mualani pemilik toko peralatan olahraga air Warga Mata Air juga merupakan Karakter Bintang 5 yang menggunakan Catalyst dan Vision Hydro. Dia bisa menaiki Sharky Surfboard terpercayanya untuk berselancar di air, melelehkan Phlogiston, dan bahkan mendarat.

Dalam pertempuran, saat Mualani bergerak di Papan Selancar Sharky, dia dapat menandai musuh dan menggunakan Gigitan Sharky untuk menyerang musuh di sepanjang jalurnya beberapa kali dan menimbulkan lebih banyak DMG.

Meskipun Kachina, Mualani, dan Kinich dapat menemukan produk spesial Natlan, mereka memiliki bakat berbeda dalam memulihkan stamina, mengumpulkan Phlogiston, atau meningkatkan kecepatan gerakan seluruh anggota party saat berinteraksi dengan beberapa item koleksi.

Namun untuk menggunakan kemampuan dan kekuatan para pejuang dan Saurian di Negara Pyro, pemain harus dapat menggunakan atau menggunakan berbagai bentuk Phlogiston secara efisien. Kekuatan prajurit lokal dapat lebih ditingkatkan dengan Nightsoul’s Blessing melalui ritual misterius yang disebut Phlogiston Carving.

Pada Event Request Versi 5.0, Mualani dan Kachina akan muncul pertama kali di babak pertama bersama Kaedehara Kazuha. Kemudian Kinich akan tampil bersama Raiden Shogun di babak terakhir.

Sementara itu, kisah ketiga karakter baru Natlan dapat ditemukan di Tribal Stories dalam bentuk quest tiga bagian, yang menggantikan format Story Quest sebelumnya untuk memberikan gambaran yang lebih komprehensif tentang sejarah, masyarakat, dan tradisi masing-masing suku.

Pemain dapat mengunjungi “Tiang Totem Obsidian” masing-masing klan untuk memulai Kisah Klan bersama dengan Hadiah Pasokan dan Tribut untuk mendapatkan Reputasi dan hadiah besar.

Dengan hadirnya ulang tahun keempat Genshin Impact, berbagai bonus dan hadiah akan dibagikan kepada para penggemar dan pemain untuk merayakan momen ini bersama. Acara pelaporan kehadiran khusus kembali dengan hadiah hingga 10 Takdir yang Berhubungan.

Petualang juga dapat memeriksa pesan dalam game untuk menerima 1.600 Primogem, dua Gear eksklusif “Firstborn Firesprite” dan “Kaboom Box”, serta berbagai hadiah lainnya. Selain itu, pemain juga dapat mengundang satu Karakter Bintang 5 dari Aplikasi Standar secara gratis.

Berbagai update Event Permintaan Karakter, Event Permintaan Senjata, serta item baru untuk membuat Artefak dengan stat pilihanmu sendiri juga akan hadir di versi terbaru ini.

Pembaruan Genshin Impact Versi 5.0 akan tersedia pada 28 Agustus 2024 dengan negara baru Natlan. Kami menantikan keseruan lain yang dihadirkan HoYoverse ke Teyvat.