Update Genshin Impact 4.7 Siap Rilis 5 Juni 2024, Hadirkan Domain Tantangan Bulanan dan Trailer Bangsa Natlan – Games

by

Pahami.id – HoYoverse telah mengumumkan bahwa update Genshin Impact Versi 4.7 bertajuk “Spinning Endless Dreams” akan dirilis pada tanggal 5 Juni 2024. Apa saja yang baru dari update Genshin Impact yang disediakan oleh HoYoverse?

Update terbaru Genshin Impact menghadirkan tiga karakter baru yang dapat dimainkan, yaitu Clorinde, Sigewinne, dan Sethos, serta Challenge Domain jangka panjang selain Spiral Abyss yang terkenal, serta minigame “menara pertahanan” baru.

Selain itu, seiring berjalannya Quest Archon, lebih banyak rahasia tentang Khaenri’ah akan terungkap ketika si kembar Petualang dan Dainsleif bertemu kembali.


Mulai tanggal 1 Juli, domain tantangan bulanan baru bernama “Imaginarium Theather” akan muncul di ruang rahasia di Perpustakaan Mondstadt, dan jadwal pembaruan Spiral Abyss akan diubah menjadi 16 hari per bulan.

Teater Imaginarium menawarkan tantangan pertarungan dengan beberapa tingkat kesulitan, namun hanya Karakter dengan elemen tertentu (dan beberapa pengecualian) yang dapat berpartisipasi, dengan jumlah pertarungan per Karakter yang terbatas.

Selama tantangan berlangsung, pemain akan mendapatkan berbagai buff dan debuff. Pemain harus secara bertahap membangun dan menyesuaikan tim mereka menggunakan Karakter yang sudah mereka miliki, enam Karakter di lineup awal yang diberikan oleh domain, Karakter Pendukung teman mereka, dan beberapa tamu istimewa.

Domain tantangan baru ini juga akan memberikan lebih banyak hadiah baru. Teater Imaginarium menawarkan hingga 620 Primogem setiap bulan, pose baru untuk foto, hadiah penyelesaian pertama kali yang baru, dan “Berkah Besar” yang akan diterapkan di dunia terbuka kepada enam Karakter spesifik bulan itu kepada siapa pun yang berhasil menyelesaikan tantangan. Selain itu, total hadiah dari Spiral Abyss Lt. 9-12 akan meningkat menjadi 800 Primogem.

Pembaruan Genshin Impact Versi 4.7. [HoYoverse]

Setelah kedatangan Arlecchino, kita juga akan kedatangan dua karakter baru yang bisa menggunakan mekanisme Bond of Life dengan cara berbeda. Clorinde, Fontaine Champion Fighter, merupakan Karakter Electro Bintang 5 dengan senjata Pedang.

Saat dalam status Night Vigil, ia dapat melancarkan berbagai gaya serangan secara bergantian, menggunakan tembakan pistol yang menembus musuh untuk mengumpulkan Bond of Life, dan juga serangan lunge yang menghilangkan Bond of Life miliknya dan memulihkan HP miliknya.

Pemulihan HP yang diterima dari cara lain saat Clorinde dalam kondisi “Night Vigil” akan ditambahkan ke Bond of Life-nya, bukan HP-nya. Di sisi lain, Sigewinne si Melusine dan kepala biarawati Benteng Meropide, bisa menggunakan Bond of Life untuk membantu rekan satu timnya.

Total pemulihan HP akan meningkat berdasarkan nilai Life Bond yang dimiliki seluruh anggota party. Dalam pertarungan, Sigewinne dapat menembakkan gelembung raksasa untuk menjebak dan menyerang musuh di sekitar, serta memulihkan HP dan meningkatkan kemampuan timnya.

Selain kedua karakter Fontaine tersebut, kita juga akan bertemu dengan karakter bintang 4 yang menggunakan busur yaitu Sethos. Ia dapat menembakkan anak panah yang mengandung unsur Electro yang dapat menembus musuh dalam pertarungan. Charge Attack Tahap 2 Sethos akan membatasi pergerakannya, tetapi akan menembakkan panah yang lebih kuat.

Pengganti Kuil Sunyi dapat memulai ritual dengan Keterampilan Elementalnya, untuk mempersingkat waktu pengisian serangannya dengan mengonsumsi Energi, lalu memulihkan Energinya setiap kali serangannya memicu reaksi terkait Elektro. Elemental Burst miliknya juga dapat menembakkan petir yang dapat menembus musuh secara berturut-turut.

Pada Event Request Versi 4.7, Clorinde dan Sethos akan muncul di babak pertama bersama Alhaitham, disusul Sigewyne dan Furina di babak kedua. Pencarian cerita Clorinde dan Sigewinne juga akan tersedia untuk dilakukan oleh para petualang.

Pembaruan Genshin Impact Versi 4.7 juga akan menyambut berbagai mini-game dan optimasi. Minigame “menara pertahanan” baru yang disebut Simulasi Peningkatan Keamanan Bersama akan memungkinkan pemain menggunakan unit monster mereka sendiri dalam permainan ofensif dan defensif.

Selain itu, batas maksimal Original Resin juga akan ditingkatkan dari 160 menjadi 200 untuk meningkatkan pengalaman bermain harian Petualang.

Genshin Impact Update 4.7 Siap Rilis 5 Juni 2024. [HoYoverse]
Genshin Impact Update 4.7 Siap Rilis 5 Juni 2024. [HoYoverse]

Serta video berdurasi satu menit tentang Natlan yang ditampilkan di akhir Acara Spesial Genshin Impact Versi 4.7 hari ini, yang memberikan gambaran sekilas tentang negara baru yang akan datang akhir tahun ini.

Pembaruan Genshin Impact Versi 4.7 akan hadir pada 5 Juni 2024 dengan domain tantangan bulanan dan trailer negara Natlan.