Terlalu Kuat dan Menakutkan, Hero Mage Ini Langganan Masuk Daftar Banned – Games

by

Pahami.id – Di Mobile Legends, hero mage seperti Faramis sangatlah kuat dan menakutkan. Pantas saja hero mage ini jadi langganan daftar ban saat bermain game.

Alasan Faramis disebut sebagai hero mage langganan banned karena rangkaian skillnya yang OP. Hero mage yang satu ini tidak boleh diabaikan atau diremehkan oleh lawan-lawannya.

Pasalnya, dari segi skill, Faramis sangat mengerikan jika digunakan dan dimanfaatkan secara maksimal oleh pemain.


Skill utama Faramis adalah memberikan efek penyembuhan kepada rekan setimnya. Uniknya dari hero mage ini adalah ia bisa menghidupkan kembali teman satu tim yang akan mati di tangan lawan.

Karena kemampuannya tersebut, kehadiran Faramis bisa menjadi keuntungan bagi tim saat terjadi pertarungan tim besar. Tidak hanya dikenal sebagai hero penyembuh di Mobile Legends, Faramis juga dikenal memiliki damage yang besar dari skill-skillnya.

Soal mobilitas, Faramis sudah tidak diragukan lagi. Perannya sebagai penyembuh dalam tim membuat hero mage yang satu ini bisa berpindah hampir ke semua area map dengan lancar.

Memiliki sederet skill yang mengerikan, tak heran Faramis menjadi salah satu hero mage yang dilarang di Mobile Legends. Tertarik menggunakannya?

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));