Sudah Dinanti-nantikan, Honor of Kings Siap Rilis Global 20 Juni 2024 – Games

by

Pahami.id – Pengembang game TiMi Studio Group dan penerbit Level Infinite telah mengonfirmasi bahwa game Honor of Kings akan dirilis secara global pada 20 Juni 2024.

Kemudian, pemain dari Amerika Utara, Eropa, Jepang, Indonesia, dan lainnya dapat bergabung dengan negara dan wilayah tempat game ini diluncurkan dan merasakan sendiri serunya pertarungan Honor of Kings.

Seperti diketahui, Honor of Kings merupakan game mobile berbasis tim yang intens bergenre MOBA. Honor of Kings merupakan salah satu game MOBA yang populer di platform mobile.


Kini, pemain dapat melakukan praregistrasi untuk peluncuran global mendatang dan bekerja sama untuk mendapatkan serangkaian hadiah dengan setiap pencapaian yang dicapai.

Hadiah dalam game seluler mencakup pahlawan gratis, mata uang dalam game, dan banyak lagi, yang akan membantu pemain memulai awal yang baik pada tanggal 20 Juni. Semakin banyak pra-registrasi, semakin banyak hadiah yang bisa Anda menangkan!

  • Pahlawan Gratis – Ying – & Skin Terkait: Diberikan kepada semua yang melakukan prapendaftaran
  • Prestasi Tingkat 1: 500 Berlian
  • Prestasi Level 2: 2000 Fragmen Arcana
  • Prestasi Level 3: 5000 Batu Bintang
  • Pencapaian Level 4: Dapatkan Semua Pahlawan cx 20 Gratis

Selain itu, mulai tanggal 31 Mei, semua pemain yang melakukan pra-registrasi di negara dan wilayah tempat peluncuran Honor of Kings dapat berpartisipasi dalam undian berhadiah dan berkesempatan memenangkan hadiah berikut:

  • Hadiah Utama – Hero Lengkap dengan Skin lengkap
  • Hadiah Pertama – 500 Token Waktu Terbatas
  • Hadiah Kedua – 18.888 Batu Bintang
  • Hadiah Sunshine Blessing – 200 Diamond untuk semua peserta

Sejak pertama kali dirilis, Honor of Kings tetap setia pada prinsip intinya – bebas bermain dan adil untuk menang – di mana kesuksesan pemain ditentukan oleh keterampilan dan strategi mereka, bukan kemampuan mereka untuk membayar.

Prinsip-prinsip ini, bersama dengan nilai produksi yang tinggi, daftar pahlawan yang beragam, dan konten yang dilokalkan, telah memungkinkan Honor of Kings menampilkan komunitas yang berkembang dan memperkuat posisi game ini sebagai MOBA seluler yang paling banyak dimainkan di dunia.

Berita Esports: Undangan Musim 2

Mulai tanggal 29 Juni, semua mata akan tertuju pada ibu kota Malaysia, Kuala Lumpur, yang menjadi tuan rumah Undangan Musim 2 Turnamen, yang akan menampilkan tim-tim dari Asia Tenggara, Brasil, Turki, Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), Amerika Latin (LATAM. ), dan Eropa, bersama dengan pemenang Split One Open Series, yang akan bersaing untuk mendapatkan bagian dari kumpulan hadiah USD 300,000 dan kesempatan untuk berpartisipasi dalam Honor of Kings Midseason Invitational, yang akan berlangsung selama Piala Dunia Esports . di Riyadh pada musim panas mendatang.