Selain RRQ, Xin Akui Sempat dapat Tawaran Gaji Fantastis dari 2 Tim MPL Ini – Games

by

Pahami.id – Sebelum akhirnya kembali mengenakan seragam RRQ, Xin mengaku mendapat tawaran gaji besar dari 2 tim MPL Indonesia. Tak main-main, Xin ditawari uang sebesar Rp 50 juta untuk bisa bergabung dalam tim.

Beberapa waktu lalu, Xin sempat mengikuti uji coba di RRQ untuk masuk ke dalam daftar tim jelang MPL Season 12 mendatang. Selama proses uji coba ini, Xin tampak menjadi incaran beberapa tim MPL.

Menurut Xin, ada 2 tim MPL yang tertarik untuk mendapatkannya. Tim juga menawarkan gaji besar yang mencapai Rp 50 juta.


Ada 2 tim MPL dan gajinya tidak menarik, ditawarkan lebih dari Rp 50 juta, tapi tidak apa-apa, meskipun saya di RRQ gajinya tidak besar tapi saya bisa mendapatkannya dari sampingan.Xin menjelaskan.

Sayangnya, Xin memilih untuk menolak tawaran tersebut. Demi masa depan yang lebih terjamin, Xin memilih berada di RRQ.

Selain itu, peran besar RRQ dalam karir pro scene di Mobile Legends membuat Xin lebih memilih bertahan di tim raja untuk beberapa season ke depan.

Meskipun saya belum pernah bermain sebelumnya, saya berterima kasih kepada RRQ. Kalau RRQ tidak ada, saya tidak bisa beli rumah, mobil, beli semuanya dan mentraktir teman,“jelasnya lagi.

Xin mengaku salah satu dari dua tim MPL yang menginginkan tangannya bukan ONIC. Namun, kedua tim sama-sama menawarinya gaji Rp 50 juta jika ingin bergabung dengan tim.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));