Sambut Tahun Naga Kayu, Garena Undawn Hadirkan Event Dragon Gate Welcome – Games

by

Pahami.id – Untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2024, Garena Undawn menghadirkan event ‘Dragon Gate Welcome’ untuk para pemain. Mulai hari ini, acara tersebut akan mengajak pemain untuk menjelajahi peta baru Dragon Gate Street di dunia Undawn yang penuh kejutan dalam balutan tema Wood Dragon.

Tidak hanya itu, pemain bisa mendapatkan berbagai item menarik seperti pakaian permanen Muse Dragon Brocade secara gratis melalui event undian dan login ke Undawn selama event ‘Dragon Gate Welcome’. Akan ada juga event Fireworks Wish yang akan memberikan hadiah menarik secara acak kepada para pemain untuk merayakan tahun baru.

Peta Baru – Jalan Gerbang Naga


Menjelang Tahun Baru Imlek yang tinggal beberapa hari lagi, para pemain Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya peta Jalan Dragon Gate. Peta tersebut hadir dengan desain dan suasana khas perayaan Imlek, dihiasi perahu dan lampion merah saat malam tiba.

Map baru tersebut juga hadir dengan alur cerita baru tentang perjalanan Raven Squad di Kota Hilang dimana mereka harus bertemu dengan Pemulung dan Badut. Bersama Raven Squad, pemain akan mengungkap rahasia dan misteri di balik keindahan Dragon Gate Street dengan menyelesaikan berbagai misi dan tantangan. Reward menarik diberikan berupa gelar dan patung Pewaris Naga bagi pemain yang menyelesaikan misi tersebut.

Undawn – Selamat Datang di Gerbang Naga. (Garena)

Undian Berhadiah Gerbang Naga: Koi

Mulai tanggal 8 Februari 2024 hingga 21 Februari 2024, pemain dapat mengikuti event undian The Koi. Pengundian berhadiah ini akan dilaksanakan pada malam tanggal 9, 13 dan 17 Februari 2024 dengan dua putaran pengundian setiap harinya. Pada event ini pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik antara lain outfit permanen Dragon Brocade Set, 888 RC, 38.888 Gold, dan Crate Ultimate Special Skill Fragment.

Jangan Lewatkan Kegembiraan di Event Fireworks Wish

Pada tanggal 9-17 Februari 2024, pemain juga akan mendapatkan berbagai hadiah menarik di rangkaian pertunjukan kembang api. Setiap pemain berkesempatan mendapatkan 3 peti setiap 20 menit yang berisi berbagai macam hadiah seperti Voucher Dragon Gate, Silver, dan Sparkler yang dapat ditukarkan di toko Pasar Malam Dragon Gate. Selain itu pada tanggal 1-29 Februari 2024 juga terdapat event Spring Glory yang menghadirkan hadiah utama pakaian Modernized Tradition Dreamer.