Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar – Games

by

Pahami.id – Setelah sukses menyelenggarakan ONIC CAMP pada tahun lalu, ONIC Esports kembali menggelarnya pada tahun ini baik secara offline maupun online. Kini bekerja sama dengan BINUS University, ONIC Camp Vol. 2 yang dilaksanakan pada tanggal 17 hingga 18 Februari 2024.

Kamp ONIC Vol. Acara ini akan diadakan di Kampus BINUS Kemanggisan Anggrek, Jakarta, sebagai ajang mencari talenta-talenta baru yang akan menjadi pro player.

Mengusung tema #SAATNYAKAMU #Skilvestment, ONIC Esports ingin mengajak lebih banyak lagi pecinta gaming untuk berkesempatan mengikuti serangkaian workshop dan mentorship untuk terlibat dan mempersiapkan karir di industri eSports.


Tren pertambahan pemain semakin pesat khususnya di Asia Tenggara, ONIC CAMP Vol. 2 akan memberikan informasi tentang Ekosistem dan Peluang di klub eSports.

Kemudian para peserta akan diberikan 7 program acara yang meliputi Game Industry Talk Show, eSports Talk bersama Pemain ONIC MLBB, eSports Ecosystem, Creative Ecosystem, MLBB Pro scene, MLBB Open Class Coaching, dan ditutup dengan Skills Experience Tournament untuk menguji para peserta. ‘ keterampilan.

Selain mengejar prestasi di tingkat nasional dan internasional, kami juga ingin menjadi inspirasi bagi generasi muda melalui program ONIC Camp. Dengan semakin besarnya minat terhadap dunia eSports, program ini dapat menjadi momentum yang tepat untuk menggali potensi terpendam para penggemar game dengan memberikan edukasi dan penerapan langsung dalam mengelola pengelolaan klub eSports. Kami berharap program ini dapat memberikan wawasan dan pengetahuan kepada para pecinta eSports yang ingin berkarir di industri eSports,ujar Justin Widjaja selaku Chief Executive Officer ONIC.

Kamp ONIC Vol. 2 merupakan program pelatihan yang dirancang khusus untuk para pemain dengan menghadirkan beberapa materi, data dan strategi untuk pertumbuhan eSports di Indonesia.

Acara ini ingin memacu semangat para peserta agar lebih percaya diri untuk #KETIKA ANDA PRO, JADILAH KREATOR, JADILAH PELATIH DAN JADILAH MANAJER. Selain itu, peserta diajak untuk #SAATNYAKAMUSkillvestment yang merupakan investasi dalam memberikan keterampilan dan keahlian sebelum terjun ke industri eSports.

Peserta dapat mendaftar melalui link https://tiketbersama.com/onic_camp. Ada 2 kategori harga yang bisa dipilih yaitu Harga Normal seharga Rp 299K untuk 2 hari acara.

Sedangkan untuk kategori Tiket Normal + Sharing Room, peserta dapat mengikuti kegiatan ini selama 2 hari dan mendapatkan akomodasi 1 malam dengan harga Rp 554K. Kedua kategori tiket tersebut hanya berlaku untuk satu peserta saja.

Kegiatan ini merupakan komitmen ONIC Esports untuk membuat program akademi bagi siapapun khususnya para gamer fans yang ingin mengembangkan karir dan potensinya di industri eSports, salah satunya melalui program ONIC Camp.,” pungkas Yustinus