Rayakan Festival Film Fontinalia, Update Genshin Impact Versi 4.3 Hadir 20 Desember 2023 – Games

by

Pahami.id – HoYoverse resmi mengumumkan bahwa update Genshin Impact 4.3 “Rose and Guns” akan hadir pada 20 Desember 2023. Apa saja yang ditawarkan HoYoverse melalui update terbaru Genshin Impact ini?

Dengan teratasinya krisis besar Fontaine, Versi 4.3 akan memperlambat laju petualangan Anda dengan merayakan salah satu tradisi terpenting Fontaine, Festival Fontinalia.

Selain itu, Navia, pemimpin Spina di Rosula dan Chevreuse, kapten Pasukan Patroli Khusus, akan bergabung sebagai Karakter baru yang dapat dimainkan. Serangkaian pembaruan dan optimalisasi juga telah ditambahkan di Versi 4.3.


Tahun ini Fontinalia akan dirayakan dengan festival film yang unik. Selain menawarkan keseruan dan kegembiraan, acara meriah ini juga memperingati Lochknight legendaris yang bertemu dengan Archon of Hydro, Egeria di masa lalu.

Di bawah kepemimpinan Furina sebagai produser film, sebuah tim yang terdiri dari saudara kandung Klan Kamisato, Travelers, dan perancang busana terkenal dari Butik Chioriya, Chiori, akan bekerja sama untuk membuat sebuah film.

Selain itu, serangkaian mini-game juga akan dibuka di Fontinalia seperti syuting film pendek dengan posisi kamera dan narasi berbeda dalam “Entering the Frame”, serta latihan menembak dalam mode permainan sniper.

Dengan memenangkan “Tiket Teater” pada event ini, pemain berkesempatan menukarkan berbagai hadiah festival seperti Claymore 4 “Mega Overlord’s Magical Sword”.

Pembaruan Genshin Impact Versi 4.3 – Navia. (HoYoverse)

Dalam suasana meriah ini, dua pengguna senjata api berpengalaman, Navia dan Chevreuse, akan bergabung sebagai Karakter baru yang dapat dimainkan. Pemimpin Spina di Rosula, Navia, adalah Karakter Geo 5 yang menggunakan Claymore yang mampu meluncurkan “Rosula Shardshot” dengan Gunbrella yang elegan.

Jumlah tembakan ditentukan oleh “Crystal Shrapnel” yang diperoleh dengan mengambil Elemental Shards dari reaksi Crystallize, atau dari Elemental Burst-nya. Elemental Burst Navia juga dapat menyebabkan DMG Area Geo yang kuat dengan membombardir musuh.

Pengguna senjata api andal lainnya, Chevreuse, akan bergabung sebagai karakter Pyro 4 yang memegang senjata Polearm. Sebagai kapten Tim Patroli Khusus, Elemental Skill Chevreuse akan menembakkan peluru yang menyebabkan Area Pyro DMG dengan senapannya sekaligus melindungi timnya dengan memulihkan HP karakter yang aktif.

Dia dapat menghasilkan daya tembak yang lebih besar dengan skill “Explosive Grenade”, yang kemudian akan dipecah menjadi “Secondary Explosive Shells”.

Pada Request Event Versi 4.3, Navia yang pertama kali muncul akan ditemani kembalinya Kamisato Ayaka di paruh pertama, dan Chevreuse akan ditemani kembalinya Raiden Shogun dan Yoimiya di paruh kedua. .

Beberapa mode permainan jangka panjang dan event terbatas juga telah mendapat penambahan berbagai fitur dan hadiah baru. TCG Genius Invocation menerima pembaruan besar dalam bentuk Kartu tambahan, NPC yang dapat ditantang, dan Mode Pertempuran Panas waktu terbatas.

Bentuk alam bertema Fontaine juga telah ditambahkan ke Serenitea Pot. Selain itu, Kompetisi Adu Kumbang Itto dan Misi Harian Liben akan kembali hadir dengan beragam fitur menarik dan hadiah melimpah.

Selain itu, perjalanan Anda di Teyvat akan semakin lancar dengan hadirnya beberapa optimasi. Fitur cepat akan segera tersedia untuk mengumpulkan hadiah dari pengiriman ekspedisi, pengulangan ekspedisi dan pengumpulan bahan masakan dan barang tempa yang telah diproses secara langsung.

Pemain juga dapat mengunci atau membuka beberapa Artefak sekaligus, serta secara otomatis mengunci Artefak lama dan baru yang sesuai dengan kriteria filter. Selain itu, pemain juga dapat melihat Set Artefak yang telah dipilih pemain aktif lainnya untuk Karakter tertentu melalui Rekomendasi Set Artefak.

Update Genshin Impact Versi 4.3 akan tersedia pada tanggal 20 Desember 2023. Pastikan untuk menikmati update yang telah HoYoverse siapkan untuk para pemain Genshin Impact.