Pra-registrasi Global Zenless Zone Zero Terbuka untuk PS5, PC, iOS, dan Android – Games

by

Pahami.id – HoYoverse secara resmi mengumumkan pembukaan pra-registrasi urban fantasi ARPG Zenless Zone Zero pada hari ini (23/4/2024). HoYoverse membuka pra-registrasi Zenless Zone Zero di PlayStation Store, Google Play, App Store, Epic Games Store dan platform lainnya.

Selain itu, sebagai bagian dari acara prapendaftaran, ketika jumlah prapendaftaran mencapai angka tertentu, pemain di seluruh dunia dapat membuka berbagai hadiah.

Reward tertinggi yang bisa didapatkan antara lain: 20 Master Tapes yang bisa digunakan untuk mendapatkan karakter langka, karakter dalam game (Agent Corin), 30.000 Denny, dan Boopon (Coup-En) yang bisa digunakan untuk mendapatkan Bangboo langka. Semua hadiah yang tidak terkunci akan dikirim melalui pesan dalam game setelah game dirilis secara resmi.


Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse. Dalam game ini, peradaban modern telah dihancurkan oleh bencana yang disebut Hollow. Bencana aneh ini muncul secara tiba-tiba, dan di dalamnya penuh dengan monster mengerikan yang dikenal sebagai Ethereal.

Di tengah bencana yang luar biasa ini, kota New Eridu menggunakan teknologi dan sumber daya yang dibutuhkan untuk melawan bencana Hollow, dan berhasil bangkit kembali menjadi satu-satunya kota yang tersisa.

Dalam permainan, pemain akan berperan sebagai Proxy — seorang profesional yang berspesialisasi dalam membimbing orang melalui labirin Hollow. Tugas utama pemain adalah memandu jalan bagi orang-orang yang memiliki tujuan tertentu dalam menjelajahi wilayah berbahaya tersebut.

Bersama dengan karakter unik, pemain dapat menjelajahi Hollow, mengalahkan musuh yang menakutkan, menyelesaikan berbagai tugas, dan mengungkap misteri di balik mercusuar terakhir peradaban modern New Eridu.

Tertarik dengan game baru dari HoYoverse ini? Jangan sampai ketinggalan untuk melakukan pra-registrasi Zenless Zone Zero di platform yang Anda gunakan.