Peluncuran Global Zenless Zone Zero, HoYoverse Siapkan Acara Spesial – Games

by

Pahami.id – Untuk meluncurkan Zenless Zone Zero secara global, HoYoverse menyiapkan event spesial pada tanggal 4 Juli 2024. Tentunya akan ada konten-konten baru yang dihadirkan di game urban fantasy action RPG besutan HoYoverse ini.

Kemudian, pada peluncuran global Zenless Zone Zero, konten unggulan akan mencakup kisah baru di New Eridu, kawasan pusat bisnis—Lumina Square, markas besar petualang—Scott Outpost, agen baru—Lucy & Piper dari Sons of Calydon, dan konten lainnya.

Karena game action RPG ini juga telah mencapai tonggak sejarah terbarunya, yaitu 40 juta pra-registrasi global, semua hadiah serta berbagai event pembukaan server akan tersedia pada rilis resmi game tersebut.


Zenless Zone Zero merupakan ARPG Urban Fantasy terbaru dari HoYoverse. Dalam game ini, peradaban masa kini telah dihancurkan oleh bencana supernatural yang dikenal dengan nama “Hollow”.

Sementara itu, kota terakhir yang tersisa, New Eridu, berhasil bangkit melawan segala rintangan di tengah bencana besar tersebut, dan menjadi satu-satunya peradaban modern yang tersisa.

Dalam game besutan HoYoverse ini, pemain berperan sebagai “Proxy” ditemani karakter unik untuk menjelajahi Hollow, melawan musuh, menyelesaikan kontrak, dan mengungkap misteri di balik New Eridu.

Selama tiga Tes Tertutup sebelumnya, game ini menampilkan gaya seni yang hidup dan unik melalui karakter dan faksi yang berbeda seperti Cunning Hares dan Belobog Heavy Industries.

Selain itu, game ini juga mengembangkan sistem pertarungan yang menyenangkan dan dinamis dengan keseimbangan antara aksesibilitas dan kompleksitas, serta menciptakan pengalaman kehidupan kota yang mendalam, termasuk Sixth Street. Di Sixth Street, pemain dapat bertemu dengan penduduk New Eridu untuk menikmati kopi atau mencicipi makanan kota.

Zona Nol Zen. [HoYoverse]

Zenless Zone Zero berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik kepada Proxy. Oleh karena itu, pada versi rilis globalnya, selain bisa berjalan-jalan di sekitar Sixth Street, pemain juga bisa menjelajahi kawasan perkotaan besar yang dikenal dengan nama “Lumina Square”.

Sambil berjalan-jalan di kota, pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah dengan menemukan Bangboo yang membutuhkan bantuan dan Truk Kargo yang disembunyikan di sudut jalan, dan masih banyak kejutan lainnya yang menanti. Selain itu juga ada Scott Outpost yang merupakan pusat operasi baru bagi para penjelajah yang ingin menguji kemampuan dan melawan musuh yang menantang di Hollow Zero dan Shiyu Defense.

Untuk mendukung pengembangan bisnis, Random Play juga telah membuka lantai 2. Di sini pemain dapat bersantai, bermain musik, dan mendekorasi papan hias. Dengan pembaruan kawasan yang penting ini, budaya kota New Eridu menjadi lebih hidup dan nyata.

Selain pembaruan area, Proxy dapat membuka Bab 2 dari Interlude di mana petugas PubSec Zhu Yuan melakukan debut resminya, dan Bab 3 dari Cerita Utama di mana anggota Victoria Housekeeping akan mengungkapkan identitas mereka yang sebenarnya. Lucy dan Piper, karakter baru dari Sons of Calydon, juga akan bergabung dengan tim sebagai Agen yang dapat dimainkan.

Selain itu, akan ada lebih banyak lagi jenis Bangboo baru yang siap menemani pemain dalam pertarungan. Pada Versi 1.0, pemain dapat menentukan Bangboo pilihannya di FM Bangboo terlebih dahulu untuk dijamin mendapatkan Tier-S Bangboo pilihannya.

Untuk menyambut perilisan resminya, Zenless Zone Zero telah menyiapkan banyak hadiah in-game diantaranya hadiah tertinggi hingga 1.600 Polychrome, 70 Master Tape, 20 Encrypted Master Tape dan 80 Boopon.

Pemain bisa mendapatkan semua hadiah dengan maju dalam game, berpartisipasi dalam acara rilis global, dan berpartisipasi dalam berbagai acara waktu terbatas dalam game, seperti “Awasi Sosialisme Anak”, “Tapak Hati-hati”, dll.