Pamit, Fluffy Berpisah dari Aura Fire – Games

by

Pahami.id – Menjelang MPL Season 12, beberapa tim mulai terpecah dengan roster utamanya. Salah satu orang yang akhirnya berpisah dari timnya adalah Fluffy yang resmi keluar dari Aura Fire.

Perpisahan Fluffy dengan Aura Fire terungkap melalui akun resmi tim naga api pada Rabu (28/9/2023). Pengumuman ini akhirnya mengkonfirmasi berbagai rumor yang berhembus kencang sebelumnya.

Dalam video perpisahan Fluffy mengucapkan terima kasih kepada Aura Fire yang sudah menjadi rumahnya di pro scene Mobile Legends.


Ia mengaku pengalamannya di Aura Fire membuatnya memiliki pengalaman berbeda sepanjang karirnya di dunia pro. Dia juga menyebut tim naga api sebagai rumahnya.

Menjadi bagian dari Aura Fire selama beberapa tahun membuat saya memiliki banyak pengalaman berbeda dalam hidup saya,kata Fluffy.

Fluffy kemudian meminta maaf kepada para penggemarnya di Aura Fire karena masih belum mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan harapan para penggemar.

Ia pun mendoakan yang terbaik untuk Aura jelang MPL Season 12 yang akan berlangsung sebentar lagi.

Saya ingin meminta maaf karena tidak dapat memenuhi harapan Aura Fam sebagai juara rakyat,” dia berkata.

Resmi berpisah dengan Aura Fire, masih belum diketahui tim baru mana yang akan menjadi kandang Fluffy. Sempat beredar rumor bahwa ia akan bergabung dengan EVOS Legends atau Dewa United. Sayangnya, hal ini masih belum pasti.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));