Mendadak Gabung ONIC, Xin Ungkap Kekecewaan Usai Albert Tinggalkan RRQ – Games

by

Pahami.id – Xin melalui live streaming di channel YouTube-nya mengungkapkan kekecewaannya setelah sang jungler, Albert, memutuskan keluar dari RRQ dan bergabung dengan landak kuning, ONIC.

Xin mengaku kecewa, kaget dan sedih setelah bayi asing itu memilih hengkang dari tim yang membesarkan namanya itu. Meski begitu, Xin mengapresiasi keputusan yang diambil Albert.

Tidak (reaksi), justru kecewa, lebih terkejut, lebih sedih. Hanya saja, itu adalah keputusan bulat olehnya“kata Xin.


Sebelum akhirnya Albert resmi bergabung dengan ONIC, Xin mengaku sudah membujuk sang jungler untuk bertahan di RRQ.

Sayangnya, keputusan Albert sangat bulat dan tidak ada yang bisa menyangkalnya. Lebih lanjut, Xin menegaskan bahwa keputusan Albert hengkang semata-mata karena dirinya dan bukan karena masuk dalam daftar transfer RRQ.

RRQ Xin saat di Empedtalk. (YouTube/Jonathan Liandi)

Sebelum dia menandatangani kontrak dengan ONIC, saya mencoba membujuknya, tetapi tidak bisa. Albert ingin pergi, bukan Pak AP yang berjualanXin melanjutkan.

Xin dengan tegas membantah rumor bahwa Albert dijual oleh RRQ. Ia mengaku tim raja tidak akan melepaskan pemain yang telah membawa kemenangan bagi tim.

Memikirkan mereka, untuk dijual guys. Tidak salah lagi, orang yang sudah berkontribusi di RRQ tidak akan dijual. Apalagi sudah jadi tiang, Pak AP pun bisa tahan, tapi sudah tidak bisa lagi.Xin menjelaskan.

Setelah resmi hengkang dari RRQ, Albert memutuskan memperkuat ONIC di MPL Season 12 mendatang. Kehadiran Albert akan mempererat si landak kuning bersama Kairi dan kawan-kawan.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));