Level Infinite Akan Meriahkan Tokyo Game Show 2024, Apa yang Dibawa? – Games

by

Pahami.id – Level Infinite memastikan kehadirannya di Tokyo Game Show 2024 yang diadakan di Makuhari Messe pada tanggal 26 – 29 September 2024.

Tentunya Level Infinite akan membagikan detail judul game yang bisa dilihat pengunjung di booth mereka, antara lain NIKKE – Goddess of Victory, Exoborne, dan Dune: Awakening.

Level Infinite sangat bersemangat untuk kembali ke Tokyo Game Show tahun ini. Ini adalah salah satu acara game yang paling dinantikan di Asia“kata Kepala Penerbitan Tingkat Tak Terbatas Jepang dan Korea.


Bersama dengan mitra studio kami di Asia dan Barat, kami ingin menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih baik dan konten yang lebih kaya kepada para pemain di Jepang. Ke depannya, Level Infinite juga akan terus berinovasi, mulai dari konten ACG berkualitas tinggi hingga taktik ekstraksi kelas dunia dan gameplay bertahan hidup. Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan pengalaman bermain game Jepang yang unik dan budaya komunitas kepada pemain global“lanjutnya.

Panggung Khusus

  • MC pada sesi Panggung Spesial adalah Bpk. Hyakko, seorang presenter TV terkenal yang dijuluki “Amfibi” di Niconico karena suaranya yang khas. Saat ini, beliau menyelenggarakan berbagai program dan acara, dengan pengalaman di lebih dari 3.000 acara.
  • Panggung ini akan menampilkan pertunjukan nonstop dan pertunjukan cosplay setiap hari. Juga akan ada undian, sesi bincang-bincang dengan pengembang, tamu istimewa, dan pengisi suara terkenal!
  • Pada tanggal 28-29 September, acara panggung “NIKKE Infinite 10 Rounds” akan diadakan! Siapakah Komandan yang beruntung itu?” Pengunjung yang beruntung berkesempatan mencoba 10 putaran NIKKE – gacha Dewi Kemenangan.

Kios Tingkat Tak Terbatas

Koleksi Stempel Doki-Doki : Kumpulkan stempel dengan cara check in di setiap area booth. Dengan melengkapi koleksi prangko, Anda dapat mengikuti pengundian untuk memenangkan hadiah menarik.

NIKKE – Area Dewi Kemenangan

  • Karakter gacha 10 ronde asli yang sangat populer di acara seperti Nico Nico Ultra Conference, telah dikembangkan lebih lanjut dan akan memulai debutnya di TGS! Komandan, silakan datang dan panggil Dewi Kemenangan!
  • Figur NIKKE seukuran aslinya akan tersedia dalam waktu terbatas hanya di TGS! Jangan lewatkan bos besar “TALKATIVE”. (Dijadwalkan tampil di spot foto dan di atas panggung)
  • Photo booth yang terletak di markas komandan ini menjadi spot yang tepat bagi pengunjung yang ingin mengambil foto kenang-kenangan dengan latar belakang permainan yang realistis.
  • Pencipta seni penggemar yang dibuat oleh para pemain NIKKE juga akan dipajang. Luangkan waktu Anda untuk melihat setiap bagian yang tergantung di dinding.
  • Hyungtae Kim, Presiden SHIFT UP, perusahaan pengembangan di balik game NIKKE, dan Hyunseok Yu, Game Director, juga tampil di panggung.
  • Penampilan spesial oleh pengisi suara terkenal MAO Yoko Hikasa dan tamu spesial lainnya. Silakan lihat jadwal yang akan dirilis nanti.
  • Ambil foto area NIKKE dan posting di media sosial Anda untuk mendapatkan hadiah spesial dari NIKKE (kipas angin, tatakan gelas, atau dompet koin).

Area Bukit Pasir: Kebangkitan

  • Teater yang menyuguhkan semesta Dune ini akan menayangkan pemutaran video terbaru Dune: Awakening. Nikmati pengalaman mendalam dan interaktif yang membuat Anda merasa seperti berada di gurun Dune yang berbahaya. Mereka yang menghadiri pemutaran film akan menerima merchandise edisi terbatas. (Jumlah terbatas, akan dibagikan selama persediaan masih ada).
  • Anda diundang untuk berpartisipasi dalam sesi praktik pertama permainan ini di Jepang. Tiket akan diberikan bersama dengan item khusus Level Infinite yang akan didistribusikan dalam jumlah terbatas di pagi dan sore hari.
  • Cosplayer Mihimaru yang berpakaian seperti karakter dari Arrakeen akan menghidupkan area tersebut.
  • Tambahkan judul game ini ke Daftar Keinginan Anda, lalu tunjukkan layar pendaftaran kepada staf untuk mendapatkan barangnya. (Jumlah terbatas, akan dibagikan selama persediaan masih ada).
  • Foto dan poskan area Dune untuk mendapatkan lencana DUNE.

Daerah Exoborne

  • Game Exoborne berlatarkan Amerika pasca-apokaliptik yang telah diubah oleh kekuatan alam. Naik bus sekolah yang kosong dan lihat cuplikan trailer terbaru!
  • Tambahkan game ini ke Daftar Keinginan Anda dan tunjukkan kepada staf kami layar pendaftaran untuk mendapatkan merchandise Exoborne. (Jumlah terbatas, akan dibagikan selama persediaan masih ada).
  • Posting foto area Exoborne dan dapatkan barang branded dari Exoborne. (Jumlah terbatas, akan dibagikan selama persediaan masih ada).

Area Awan Tencent

  • Anda dapat mencoba berbagai macam game yang didukung cloud. Berkat teknologi Tencent Cloud, game dengan spesifikasi teknis tinggi bisa dimainkan dengan lancar tanpa perlu download.