Honkai Impact 3 Siap Rilis Update v7.2 Sayap Menuju Mars – Games

by

Pahami.id – Update terbaru Honkai Impact 3 siap dirilis yaitu melalui update Honkai Impact 3 v7.2 Wings to Mars. Pembaruan ini akan diluncurkan pada Januari 2024.

Sebagai versi yang menghubungkan perjalanan ke Mars, banyak event seru yang menanti sang Kapten, seperti Phoenix Chase yang menceritakan petualangan Fu Hua dan Senti dalam mengejar Jingwei yang nakal, dan battle suit baru Fu Hua, Fenghuang of Vicissitude, yang dirilis secara bersamaan.

Selain itu, pada event pembuka Stars in the Eyes of the Moon yang terdiri dari stage Story dan stage Challenge dengan hadiah melimpah, Kiana, Durandal, dan Bronya akan bergantian membimbing Helia dan Coralie, karakter utama Divisi 2, di 3 jalur pertempuran penting sebelum mereka berangkat ke Mars.


Perubahan apa saja yang terjadi selama 3 tahun perkembangannya? Dan adakah momen berkesan antara mereka dan murid-muridnya? Pantau terus dan jangan lewatkan semua keseruannya.

Honkai Impact 3 berlatarkan dunia modern yang dirusak oleh kekuatan misterius yang dikenal sebagai Honkai. Gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai bernama Valkyrie melawan penyebaran bencana Honkai dan memperjuangkan semua keindahan di dunia.

Sejak diluncurkan, Honkai Impact 3 telah dicintai oleh para pemain di seluruh dunia dan terus menghadirkan pengalaman bermain yang seru bagi semakin banyak pemain.

Pembaruan Honkai Impact 3 v7.2 Wings to Mars. [Honkai Impact]

Pada bulan Februari 2024, Honkai Impact 3 akan resmi diluncurkan Bagian 2 – Setelah Bagian 1 berakhir, dua penduduk bumi mendarat di Mars dan memulai penjelajahan mereka.

Setelah perjalanan panjang dan dunia kembali damai, Fu Hua akhirnya bisa bersantai dan menjadi dirinya sendiri. Wujud Fu Hua di Active Honkai Reaction Garuda yang paling ditunggu-tunggu para pemain akhirnya akan debut setelah 1 tahun.

Fenghuang of Vicissitude adalah battlesuit jarak dekat tipe BIO yang mengakibatkan Fire DMG, juga merupakan battlesuit pertama dengan mekanisme “never die” di medan perang.

Event Phoenix Chase versi baru menceritakan tentang perjalanan baru Fu Hua dan Senti. Mereka akan mengumpulkan berbagai Kelereng dan Suvenir di sepanjang jalan, dan mengakibatkan DMG ke musuh dengan menembakkan Kelereng ke mekanisme berbeda.

Untuk menghadapi tantangan ini, setiap karakter akan menunjukkan keahlian eksklusifnya, dan Kapten juga akan mengumpulkan berbagai suvenir yang dapat diberikan penggemar kepada karakter di sepanjang perjalanan. Dalam cerita acara ini, mereka juga akan menghadiri konser Shigure Kira.

Kali ini, pakaian Shigure Kira, Tonight’s My Time!, menampilkan desain keseluruhan berwarna merah tua, memberikan tampilan idola klasik. Akhirnya kita bisa menyaksikan impian idola Kirastar menjadi kenyataan!

Event versi waktu terbatas, Stars in the Eyes of the Moon, akan melanjutkan cerita Part 2 pada stage Story dan stage Challenge. Kapten perlu membantu menyelesaikan pelatihan pertempuran untuk Helia dan Coralie.

Di Course 1, Helia tidak bisa menggunakan senjatanya, namun ada berbagai mekanisme yang diatur di lapangan. Ketika Helia mendekati mekanisme tersebut, dia akan mengaktifkan mekanisme untuk mengalahkan musuh.

Di saat yang sama, dia juga dapat menghindari serangan musuh dengan Perfect Dodge dan mendapatkan energi dalam jumlah besar. Saat penuh energi, Helia dapat menggunakan skill supportnya untuk memanggil Durandal dan melancarkan serangan kuat ke musuh.

Di Course 2, Bronya akan menunjukkan teknik bertarung yang luar biasa kepada Coralie, dan Coralie akan mengaktifkan Turret di lapangan untuk menyerang musuh. Benares sebagai musuh utama kursus ini memiliki 3 jenis armor yang lemah terhadap elemen Api, Petir, dan Es. Kamu harus mendekati Elemental Turret dan mengaktifkannya untuk menghancurkan armor musuh.

Di Course 3, pemain akan mengebom musuh untuk memenangkan pertempuran dengan mudah. Kiana, Helia, dan Coralie akan bekerja sama dalam pertempuran. Coralie secara berkala akan membuat lubang hitam di tengah lapangan untuk menarik dan mengebom semua musuh, sedangkan Helia akan memberikan bantuan dengan memberikan Kiana Shield.

Kapten yang menyelesaikan kursus dan mencapai target tantangan akan diberi hadiah Kristal, AE Imaginon, Kekuatan Kuno, dan banyak hadiah dalam game lainnya! Tak hanya itu, Time Runner Outfit untuk Herrscher of Flamescion juga akan kembali hadir.

Pembaruan Honkai Impact 3 v7.2 akan dirilis di iOS, Android dan PC pada 18 Januari 2023.