Hero Fighter Andalan ONIC Butsss di MSC 2023, EXP Laner yang Susah Mati! – Games

by

Pahami.id – Hero petarung ONIC Butsss utama yang berhasil membawa kemenangan landak kuning di MCS 2023 adalah Masha. Memiliki darah yang kental dan sulit mati, Masha merupakan salah satu EXP laner yang ideal saat ini.

Game hero fighter biasanya lebih berani jika dibandingkan dengan hero lainnya. Dalam team fight, hero tipe ini berada paling depan untuk menerima damage dari lawannya.

Khusus untuk Masha, hero ini jarang digunakan sebagai EXP laner. Pasalnya, Masha merasa memiliki gameplay yang tidak sesuai dengan META yang digunakan.


Darah Masha yang kental dan durabilitas yang tinggi membuat Masha menjadi hero yang tangguh dan tidak akan mudah tumbang dalam team fight maupun saat terkena ganking lawan.

Kekuatan Masha ada pada 3 batang darah yang dimilikinya. Hal ini membuat hero lawan membutuhkan waktu yang lama untuk bisa merobohkan hero petarung tersebut.

Dengan skill 2 nya yaitu Howl Shock, Masha dapat mengeluarkan energi shock ke arah target yang tertusuk oleh efek disarm selama kurang lebih 2 detik.

Sementara itu, skill utama Masha yaitu Thunderclap membuatnya dapat menguras 50 persen HP miliknya untuk memberikan 300 physical damage yang dapat memberikan efek slow 90 persen selama 1 detik.

Karena kemampuannya tersebut, Masha dikenal sebagai EXP laner yang sulit mati. Tertarik menggunakan hero fighter utama ONIC Butsss di MSC 2023?

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));