Gamer Jogja Meriahkan 100 Activity Grand Launching Honor of Kings – Games

by

Pahami.id – Level Infinite sukses mengadakan pertemuan serentak 100 komunitas pemain untuk menyambut perilisan Honor of Kings. Puluhan pemain Jogja pun ikut meramaikan acara tersebut dengan menggelar Mini Match.

Sebagai informasi, Honor of Kings (HOK) akan diluncurkan secara global pada 20 Juni 2024. Sehari setelah dirilis, game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini telah mencapai lebih dari 10 juta unduhan di Play Store.

Selain itu, Honor of Kings menduduki puncak daftar game populer di App Store. Melalui keterangan resmi, Country Head Level Infinite, Agung Chaniago mengungkapkan bahwa perilisan global Honor of Kings mengusung slogan #MOBAfor Everyone.


Game tersebut diklaim memberikan pengalaman MOBA terbaik bagi siapapun yang memainkannya. Acara puncak atau Grand Launching Honor of Kings sendiri berlangsung di Mall Tunjungan Plaza 3, Surabaya, pada tanggal 20 hingga 23 Juni 2024.

Untuk berkolaborasi dengan komunitas, Level Infinite juga mengadakan acara Grand Launching 100 Aktivitas di beberapa kota besar di Indonesia.

Kehormatan Para Raja. [Level Infinite]

Peristiwa besar terjadi di Jakarta dan Surabaya. Tak ketinggalan, komunitas gamer Yogyakarta juga mengikuti Grand Launching 100 Activity dengan berkumpul di cafe dan mengadakan Mini Match.

Frandy Faozan (30) selaku Ketua Komunitas HOK Yogyakarta mengungkapkan, sekitar 35 peserta mengikuti Kegiatan Grand Launching 100 pada Jumat (22/06/2024) di kedai kopi Bjong Ngopi Janti, Yogyakarta.

Sebelumnya komunitas HOK di Sleman dan Bantul juga menggelar acara serupa. Total ada lebih dari 60 pemain yang mengikuti acara Grand Launching 100 Kegiatan di Yogyakarta.

Kami mengadakan acara serentak untuk merayakan pelepasan Kehormatan Para Raja di Yogyakarta. Acaranya di Surabaya, Solo, Kalimantan, salah satunya di sini Yogyakarta. Latar belakang pesertanya bermacam-macam, ada yang dari game MOBA, FPS, ada juga yang serba baru juga,kata Frandy Faozan.

Para pemain Jogja merayakan peluncuran Honor of Kings.  (spesial)
Para pemain Jogja merayakan peluncuran Honor of Kings. (spesial)

Pertemuan komunitas ini berlangsung di berbagai daerah pada tanggal 20 hingga 23 Juni. Acara Grand Launch Kegiatan 100 dimeriahkan dengan Mini Match yang berhadiah koleksi Rp 1 juta.

Salah satu pemainnya, Dianis (17), mengaku bermain HOK karena diajak oleh temannya. Ia merasa Honor of Kings lebih seru dengan lawan yang mudah. “Yang lebih seru, lawannya juga mudah. Grafik HOK lebih bagus, permainannya sederhana“ucap Dianis.

Anggota komunitas lainnya, Wahyu (29) mengungkapkan, ia mengenal permainan HOK setelah mengetahui jumlah hadiah eSports secara global sangat tinggi. Ia menilai permainan HOK lebih baik, terutama jika membahas hal-hal makro.

Menurut saya, dari segi pertarungan mekanik atau mikro, MLBB lebih baik. Tapi kalau bicara makro, HOK lebih baik. Penculikan terus sekarat,Wahyu berkomentar.