Game yang Sedang Viral, Apa Itu Animash? – Games

by

Pahami.id – Akhir-akhir ini game Animash banyak diperbincangkan oleh para pecinta game di seluruh dunia termasuk para player di Indonesia. Apa itu Animash?

Beberapa orang beranggapan bahwa game ini mendekatkan mereka dengan hewan, karena dengan game ini kamu bisa berkreasi dengan banyak hewan dan mengungkap sisi lain dari mereka.

Ya, orang sudah lama ingin tahu tentang hewan dan umur panjang serta rahasia mereka. Untungnya, video game hadir untuk menawarkan hal-hal yang tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya.


Banyak permainan memungkinkan Anda untuk berbicara dan mengintip ke dalam pikiran semua jenis hewan. Selain itu, beberapa aplikasi juga memungkinkan Anda berkreasi dengan hewan-hewan tersebut. Salah satunya adalah Animash.

Apa itu Animash?

Animash adalah aplikasi game yang sangat menyenangkan dan cocok untuk anda yang selalu ingin tahu apa yang terjadi pada hewan.

Game ini sangat seru dan lucu karena dalam game ini kamu bisa menggabungkan dua jenis hewan menjadi satu dan membuat bentuk entitas baru.

Jika dikaitkan dengan dunia nyata seperti persilangan antara hewan yang berbeda dan melahirkan jenis hewan yang berbeda, terlihat berbeda dari keduanya.

Dengan kata lain, Anda dapat membuat hewan baru hanya dengan menggabungkan dua atau lebih gambar hewan.

Sebelum ini, Anda akan diajak berwisata ke berbagai wilayah di dunia. Saat Anda bepergian, Anda akan menemukan berbagai jenis hewan di jalan Anda.

Anda kemudian dapat menggabungkan hewan-hewan ini menjadi bentuk baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Jangan khawatir, bentuk hewan baru yang akan muncul tidak akan se-random yang Anda pikirkan. Karena aplikasi ini menggunakan kecerdasan buatan untuk menampilkan hewan baru yang masuk akal dan terlihat nyata.

Tak hanya gambar, Anda juga bisa menikmati bentuk hewan tersebut dalam format video yang kemudian bisa Anda bagikan ke media sosial jika Anda mau.

Fitur lain dari game Animash

Game ini tidak hanya memberikan pengalaman menggabungkan hewan tetapi juga pengalaman bertarung.

Anda dapat melawan musuh Anda secara online dengan kemampuan dan karakter hewan yang telah Anda buat. Sistem pertempuran disesuaikan dari level rendah ke tingkat kesulitan tinggi.

Selain itu, game ini juga menyediakan mini-game menarik untuk menguji kemampuan pemain, mendapatkan hadiah atau sekedar bersenang-senang di dalam game.

Oh ya, kamu juga bisa berinteraksi secara online dengan lawan di dalam aplikasi game tersebut. Untuk grafis, Pahami.id sudah mencobanya sendiri dan ternyata grafis dan suaranya sangat mendukung game tersebut.

Untuk mulai bermain, kamu bisa mendownload game Animash melalui link berikut: UNDUH PERMAINAN ANIMASH DI SINI.

Itulah beberapa informasi seputar game Animash yang mungkin sedang kita cari. Tertarik untuk mencobanya?

Kontributor: Perdamaian Berkelanjutan

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));