Ferxic Masih Belum Perform di RRQ, Rekt: Emang Harus Dibimbing – Games

by

Pahami.id – Reaksi Rekt atas performa Ferxic setelah resmi pindah dan bergabung dengan RRQ sebagai jungler baru. Pentolan Alter Ego itu juga angkat bicara soal Ferxic yang menurutnya tidak dalam performa terbaiknya di tim.

Hal itu diungkapkan Rekt dalam konten terbaru di kanal YouTube miliknya. Rekt kemudian menonton beberapa video yang dikirimkan kepadanya.

Salah satu video menampilkan permainan Ferxic yang dianggap tidak maksimal dengan RRQ. Rekt mengaku Ferxic belum tampil bersama tim barunya.


Meski begitu, Rekt yakin Ferxic masih memiliki kemampuan untuk menjadi jungler penghancur di pro scene Mobile Legends. Kemampuannya terlihat saat Rekt dan Ferxic di Saidah Esports.

Saya menonton Ferxic seperti saya belum tampil, Ferxic masih harus bagus. Saya di Saidah Esports, kami masih kompetitifkata Rect.

Lebih lanjut, Rekt menilai Ferxic masih membutuhkan banyak bimbingan untuk bisa tampil maksimal nanti bersama RRQ.

Rekt yakin mantan junglernya di EVOS Legends bisa bermain nyaman bersama Xin yang sebelumnya bergabung dengan Saidah Esports.

Mungkin isi EVOS season 7 semuanya ditambahkan oleh Bang Xin, jadi sudah ada chemistry. Kita harus dibimbing oleh anak-anak, semangat RRQ” dia berkata.

Setelah kabar Ferxic bergabung dengan RRQ, dipastikan Rekt akan comeback di MPL Season 12 dan bergabung dengan Alter Ego.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));