Exoborne Resmi Diumumkan, Game Tactical Open World Extraction Shooter dari Sharkmob – Games

by

Pahami.id – Sharkmob selaku pengembang dan Level Infinite sebagai penerbit resmi mengumumkan game Exoborne. Itu adalah penembak ekstraksi dunia terbuka taktis terbaru mereka di The Game Awards.

Sekarang dalam pengembangan untuk PC dan konsol, penembak ekstraksi dunia terbuka taktis ini menempatkan Anda di tengah dunia yang dirusak oleh kekuatan alam yang apokaliptik.

Exoborne bukan sekadar permainan bagi kami, namun lebih dari itu!kata Petter Mannerfelt, Direktur Kreatif Sharkmob.


Pembuatan game ini membutuhkan waktu yang cukup lama. Kami sangat bersemangat untuk akhirnya mengungkap mahakarya ini kepada dunia dan mendengarkan pendapat orang-orang tentang alam semesta dan taman bermain penuh aksi yang kami ciptakan.,” dia melanjutkan.

Sejak studio ini didirikan, kami memiliki ambisi untuk menciptakan konsep game orisinal kami sendiri dan kini kami selangkah lebih dekat untuk merilis game pertama dari dua judul yang masih dalam tahap pengembangan.,” tambah Fredrik Rundqvist, CEO Sharkmob.

Dunia yang rusak untuk dijelajahi dan cerita untuk diungkap

Umat ​​​​manusia menghadapi keruntuhan global yang belum pernah terjadi sebelumnya setelah kegagalan harapan terakhirnya, Project Rebirth – yang mengubah dunia kita menjadi tempat yang tidak bersahabat. Anda akan menjelajahi Amerika Serikat bagian tenggara, yang hancur akibat kekuatan alam yang brutal.

Peristiwa publik, ancaman yang selalu berubah dari dunia itu sendiri, dan misi berisiko memungkinkan pemain untuk menulis cerita mereka sendiri setiap kali memasuki dunia Exoborne – seperti terlibat dalam pertempuran sengit di tornado.

Exoborne. [Sharkmob]

Exo-Rig dan teknologi epik

Pemain berperan sebagai Reborn, seorang penyintas luar biasa dengan implan yang memungkinkan mereka menggunakan Exo-Rig yang kuat. Dilengkapi dengan teknologi epik ini, mereka hidup di dunia yang penuh dengan faksi yang bertikai, elemen kekacauan yang mematikan, dan Reborn lainnya yang berperang satu sama lain.

Dengan memanfaatkan kemampuan Exo-Rigs, pemain dapat mempertahankan diri melawan kekuatan alam yang ganas dan menyalurkan kekuatan mereka dalam pertarungan dan pergerakan, menjadikannya fantasi kekuatan apokaliptik terhebat.

Ketika Anda adalah apa yang Anda bawa, apa yang Anda bawa?

Resiko yang besar dapat menghasilkan keuntungan yang besar, dan pernyataan tersebut menjadi lebih benar lagi ketika para pemain memasuki masa sulit untuk mencari teknologi terbaik – namun apakah mereka dapat membawanya pulang?

Membuat item dan peralatan baru dengan sisa teknologi yang ditemukan pemain akan memungkinkan mereka mengatasi tantangan tak terduga.

Sementara itu, pertaruhannya akan terus meningkat, dan ketakutan akan kehilangan semuanya akan selalu ada. Exoborne menawarkan berbagai tingkat kesulitan serta janji konten akhir permainan yang menantang dan memuaskan.