Event Tears of Themis Snowy Sweetness Hadir pada Desember 2023 – Games

by

Pahami.id – HoYoverse kembali menghadirkan event terbatas untuk game detektif romantis, Tears of Themis. Pada bulan Desember 2023, HoYoverse menghadirkan event terbatas Snowy Sweetness di Tears of Themis.

Kepingan salju yang berjatuhan ibarat gemerlap cahaya kenangan manis yang tercipta bersama. Lampu neon menerangi kota dan melodi cinta bergema. Wish Café yang hangat dan nyaman juga akan tersedia mulai tanggal 15 Desember. Selesaikan acara berbatas waktu, raih penghasilan tinggi, dan buka acara khusus untuk mendapatkan banyak hadiah dalam game!

Benang cinta terjalin erat dan waktu yang dihabiskan bersamamu adalah jawaban terbaik menuju kebahagiaan. Baik di tengah kota yang sibuk maupun di sudut kota yang sepi, kerlap-kerlip bintang di langit akan mengabadikan keabadian dan momen kebersamaan mereka.


Benang di jari mereka menjalin takdir mereka dan tumbuh seiring berjalannya waktu. Saatnya menyapa musim dingin bersamanya di bawah kelap-kelip lampu kota!

Kisah utama Tears of Themis terjadi di kota fiksi Stellis, pemain memulai karir hukum mereka sebagai pengacara baru, menyelesaikan kasus dan masalah dengan melakukan investigasi dan perdebatan. Saat kegelapan yang tersembunyi akhirnya terungkap, kekuatan jahat yang mengancam keadilan dan ketertiban perlahan mulai bermunculan.

Empat protagonis pria dengan kepribadian berbeda, juga dikenal sebagai anggota Tim Investigasi NXX, akan memberikan dukungan dan bantuan sepanjang perjalanan ini. Hubungan berkembang dengan membangun rasa saling percaya dan kerja sama yang erat.

Selama acara, ikuti rangkaian acara “Snowy Sweetness” untuk kesempatan mendapatkan Luke SR “Honeyed Secret.” Kepingan salju berjatuhan dari langit biru dan setiap doa tulus adalah kedalaman cinta mereka satu sama lain.

Dengan kehangatan dan emosi yang meluap-luap, Luke berjanji, “Kami akan terus menempuh jalan kami sendiri selamanyaSelain itu, Vyn SR “Timeless Wishes” juga bisa didapatkan secara gratis dengan mengikuti event tersebut.

Cahaya lilin menari dan aroma harum anggur meresap di udara, benang merah diikat dan mata menyala api. Dengan suara lembut Vyn berjanji, “Selama bertahun-tahun, tidak pernah berpisah. Kalau itu yang disebut keabadian.”

Selain itu, event Shadow of Themis juga hadir pada periode “Snowy Sweetness”. Persentase perolehan Artem SSR “Voice of Comfort” dan Marius SSR “Unchanged by Time” meningkat. Bintang memenuhi langit dan lampu neon menerangi kota. Di sudut kota yang sepi, detak jantungnya bergema di telinganya:

Tidak peduli kapan kamu sedih atau emosional… Aku mencintai segalanya, bahkan aku merasa… sehingga aku bisa melihat sisi lain dari dirimu dan mengenalmu lebih baik.” Tidak peduli bagaimana suasana hatimu, Artem selalu di sisimu. Langit malam di luar jendela bersinar dengan warna-warna lembut dan sepasang kekasih saling berpelukan erat. Belenggu yang disebut “cinta” menghubungkan masa lalu dan masa kini. ” Entah mereka ada di sini atau di tempat lain. Sebaliknya, saya ingin memberi tahu mereka semua bahwa saya lebih bahagia daripada yang bisa saya bayangkan. Dan aku dicintai…” Marius mengungkapkan kebahagiaannya dengan suara kecil. Buka kartu waktu terbatas ini dan dengarkan pengakuan tulus dari pemimpin pria!