Crunchyroll Game Vault Perluas Library dengan 15 Judul Eksklusif Terbaru – Games

by

Pahami.id – Crunchyroll menggandakan jumlah game yang tersedia, menghadirkan 15 judul game eksklusif ke Crunchyroll Game Vault untuk anggota Mega dan Ultimate Fan di seluruh dunia.

Tiga judul populer hadir di Game Vault hari ini, ditambah dua belas judul lainnya yang diluncurkan sepanjang musim panas dan awal musim gugur. Rangkaian produk ini memperluas cakupan bisnis Crunchyroll, dari tujuan utama para penggemar anime hingga pusat peluncuran game anime pertama dengan visual novel!

Saat ini, anggota Crunchyroll Mega dan Ultimate Fan dapat memainkan Battle Chasers: Nightwar; Dawn of the Monsters terinspirasi dari cerita kaiju; dan permainan Evan’s Remains. Judul game ini tersedia untuk perangkat seluler melalui App Store, Google Play, dan Crunchyroll.


Crunchyroll bermitra dengan pionir novel visual Mages untuk menghadirkan waralaba anime tercinta ke Game Vault, termasuk STEINS;GATE—novel visual fiksi ilmiah perjalanan waktu pemenang penghargaan yang menginspirasi serial populer tersebut.

Penggemar juga dapat memanjakan fandom anime mereka dengan game petualangan horor yang diadaptasi menjadi anime hit Corpse Party serta dua novel visual favorit penggemar—genre thriller cyberpunk PSYCHO-PASS: MANDATORY HAPPINESS dan komedi romantis The Quintessential Quintuplets: Memories of a Musim Panas Klasik.

Menghadirkan novel visual ke dalam jajaran game Crunchyroll adalah contoh bagaimana kami dapat memenuhi kebutuhan penggemar dengan hiburan yang memperdalam kecintaan mereka terhadap anime.,” kata Terry Li, EVP Bisnis Berkembang, Crunchyroll.

Seperti manga, novel visual adalah sumber utama anime populer, dan sering kali dikembangkan menjadi serial favorit penggemar. Penting untuk menyampaikan konten tersebut kepada audiens Anda sebagai bagian dari keanggotaan mereka

Perpustakaan Game Vault yang beragam berkembang seiring Crunchyroll bekerja sama dengan mitra terkenal untuk menghadirkan judul-judul terbaru dan terhebat ke perangkat seluler.

Game ritme roguelike pemenang penghargaan Crypt of the NecroDancer kembali ke perangkat seluler, diperbarui untuk mendukung lebih banyak perangkat.

Selain itu, DLC yang sebelumnya tidak tersedia di perangkat seluler—SYNCHRONICITY dan Hatsune Miku—akan hadir di platform ini untuk pertama kalinya.

Berbagai judul game akan memulai debut mobile mereka, termasuk petualangan METROIDvania 9 Years of Shadow, sebuah judul aksi-petualangan berdasarkan anime populer RWBY: Arrowfell dan banyak lagi.

Crunchyroll Game Vault diluncurkan pada November 2023 dan kini memiliki perpustakaan berisi empat belas judul game khusus untuk anggota Crunchyroll Mega dan Ultimate Fan. Crunchyroll Games juga menerbitkan judul game gratis yang tersedia di luar Keanggotaan Premium, termasuk Street Fighter: Duel dan One Punch Man: World.

Perpustakaan judul game premium Crunchyroll Game Vault terus berkembang dan tersedia untuk dimainkan tanpanya iklan atau pembelian dalam aplikasi, termasuk River City Girls, Behind the Frame, inbento, Thunder Ray, dan masih banyak lagi, yang dapat ditemukan di App Store, Google Play, dan Crunchyroll di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Penggemar baru dan lama dapat mendaftar atau meningkatkan keanggotaan mereka ke Crunchyroll Mega atau Ultimate Fan untuk mendapatkan kunci brankas guna menikmati permainan bersama dengan lebih dari 24.000 jam anime.