College Brawl, Game Mobile Genre Fighting Yang Harus Dicoba – Games

by

Pahami.id – Smartphone terus mengalami perkembangan. Mulai dari mempermudah komunikasi, hingga menjadi barang penting, karena hampir semua aktivitas kita bisa atau seharusnya melibatkan smartphone. Salah satunya hiburan seperti bermain game melalui smartphone, atau sering disebut dengan bermain game mobile. Game mobile adalah game yang bisa dimainkan di smartphone.

Seperti game pada umumnya, game mobile juga terdiri dari berbagai genre game, mulai dari arcade, racing, puzzle, hingga fighting. Salah satu game mobile yang bisa kamu coba adalah tawuran kampus. Dilaporkan dari Orang pintarCollege Brawl merupakan salah satu mobile game yang saat ini sedang menjadi sorotan, karena alur cerita dan gameplaynya yang sederhana namun seru.

Perkelahian Perguruan Tinggi Pengembang


College Brawl adalah game seluler yang dikembangkan oleh pengembang Finlandia Supercell. Supercell bukanlah pendatang baru di dunia game mobile, beberapa game mobile populer seperti Clash of Clans atau Hay Day merupakan kreasi dari Supercell. Nah, College Brawl pastinya menawarkan game yang tidak kalah menarik dan bisa menjadi pilihan game mobile di smartphone kamu.

Modus permainan

College Brawl adalah game online dengan mode single player atau hanya satu pemain yang bisa memainkannya. Jika dilihat dari grafisnya, game ini memiliki grafis yang sederhana dengan kualitas 2D berupa grafis pixelated. Tentu saja tampilannya terlihat lebih sederhana dari game mobil saat ini, meskipun demikian kualitas gambarnya tetap berkualitas dan juga memiliki gameplay yang seru.

Selain itu, game ini juga menampilkan beberapa adegan kualitas HD yang menambah keseruan game ini, menjadikan College Brawl salah satu game online terbaik yang bisa kamu pilih.

Latar Belakang Permainan

Game College Brawl bercerita tentang seorang mahasiswa bernama Ken yang diganggu oleh sekelompok orang jahat. Ken harus melawan grup, jadi pemain harus mengontrol kemampuan bertarung Ken, seperti melompat, menendang, dan meninju, yang dapat Anda pilih sesuai dengan lawan.

Selain bertarung dan berpetualang dengan latar belakang kampus dan mahasiswa, game College Bowl juga memiliki misi dan mini game yang menarik untuk kamu ikuti. Ada beberapa misi yang bisa kamu lakukan, seperti menyelamatkan dan melindungi sekelompok gadis dari kerusuhan geng jahat. Anda akan mengarahkan kekuatan Ken untuk melawan grup. Jika misi berhasil, pemain akan mendapatkan item khusus yang hanya bisa didapatkan dari misi tersebut. Pemain bisa mendapatkan berbagai macam item dengan harga menarik. Item ini bisa kalian dapatkan dengan menyelesaikan misi. Semakin tinggi tingkat kesulitan misi, semakin spesial item yang Anda dapatkan.

Misi dalam game ini terdiri dari 5 level yang berbeda, semakin tinggi levelnya, semakin sulit musuh yang Anda lawan.

Sedangkan untuk mini games ini sangat berguna untuk menambah HP atau jika beruntung anda bisa mendapatkan senjata yang berguna untuk misi anda. Kamu bisa meningkatkan HP dengan memakan beberapa item seperti apel hingga sushi.

Memiliki UI Sederhana

Mungkin beberapa game online di smartphone kamu memiliki UI yang ramai atau user interface yang cukup rumit untuk dipahami. Nah, jika kamu menginginkan sebuah game online yang seru namun memiliki user interface yang sederhana, maka game College Brawl ini bisa menjadi pilihan. Supercell sebagai developer merancang game ini agar mudah dimainkan dan menyenangkan bagi para pemainnya.

Dengan user interface yang sederhana, para pemain College Brawl dapat bermain dengan nyaman karena tampilannya didominasi oleh nuansa gelap yang tidak terang dan membuat nyaman mata untuk memandang layar smartphone Anda. Anda juga dapat menemukan UI sederhana dengan tampilan kontrol virtual di dalam game yang dapat Anda gunakan dengan mudah dan cepat.

Nah itulah beberapa informasi mengenai game College Brawl yang perlu kamu ketahui sebelum mendownloadnya di smartphone kamu. Tidak hanya informasi di atas, game ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur lain yang ada di game Brawl Perguruan Tinggi ini.

Namun, versi resmi game College Brawl dari Supercell belum tersedia di aplikasi Play Store. Jadi, jika Anda ingin mengunduh game ini, Anda harus mengunduhnya melalui situs web penyedia game pihak ketiga yang dapat Anda temukan dengan mudah di mesin pencari.

Game ini sangat cocok untuk anda yang tidak menyukai game online dengan tampilan yang terlalu banyak atau ingin memiliki game mobile dengan tampilan dan cara bermain yang sederhana, karena tampilan 2D dan game petualangan dan pertarungan pada game Brawl Perguruan Tinggi ini memiliki keistimewaan tersendiri. gameplay sendiri. penggemar yang menyukai game sederhana namun menyenangkan untuk dimainkan selama berjam-jam.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));