Build Novaria Pakai Dua Item Menyebalkan Ini, RRQ Lemon Langsung Jadi MVP! – Games

by

Pahami.id – Dalam salah satu konten terbaru di kanal YouTube miliknya, RRQ Lemon mengungkap build Novaria dengan dua item menyebalkan yang justru membuatnya menjadi MVP pertandingan.

Pasti nyesel lihat Novaria pakai item ini!” tulis Lemon dalam caption video tersebut.

Dalam video berdurasi 15 menit ini, Lemon menggunakan Novaria sebagai pengembara yang berduet dengan Rafaela. Di awal permainan, Lemon mengaktifkan skill 1 Novaria.


Setelah hanya 1 menit bermain, Lemon terus memilih untuk membeli item Ice Queen Wand. Item ini memberikan magic damage yang tinggi dan efek slow yang menyulitkan lawan.

Selanjutnya, Lemon memutuskan untuk membeli item Enchanted Amulet untuk mengatasi masalah Mana Novarian yang sangat boros.

Item selanjutnya yang diambil Lemon untuk Novaria adalah Glowing Wand. Item ini memberikan efek terbakar pada lawan. Hero-hero mage pada umumnya sangat membutuhkan item-item tersebut.

Karena tidak menggunakan item Clock of Destiny, Lemon’s Novaria justru memiliki darah yang lebih tipis dan mudah dikalahkan oleh lawannya.

Untuk memaksimalkan penggunaan Novaria, RRQ Lemon menggunakan combo skill 1 dan skill ultimate untuk memberikan damage yang besar. Berikut adalah build Novaria versi RRQ Lemon yang bisa kalian gunakan.

  • Sepatu Misterius
  • Jimat Terpesona
  • Tongkat cahaya
  • Tongkat Ratu Es
  • Tongkat cahaya
  • Pentungan Musim Dingin

Berhasil menjadi MVP dalam pertandingan menggunakan Novaria dengan dua item yang menyebalkan ini. Itu dia build Novaria versi RRQ Lemon yang bisa kalian gunakan.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));