Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024 Global Finals, Kejuaraan Dunia Free Fire – Games

by

Pahami.id – Garena resmi mengumumkan bahwa turnamen Free Fire tertinggi skala dunia, Free Fire World Series (FFWS) Global Finals 2024 akan digelar di Brazil pada November mendatang. Bagaimana kejuaraan dunia Free Fire akan diadakan di Brazil?

Dengan keputusan ini, Brazil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi di dunia untuk kedua kalinya. Pada tahun 2019 ini, FFWS Global Finals edisi pertama juga diadakan di Rio de Janeiro, Brazil.

Global Finals FFWS 2024 di Brazil akan memacu semangat sang juara bertahan Magic Squad setelah menjuarai FFWS Bangkok Global Finals 2023. Dihadapan pendukungnya, Magic Squad akan berusaha mempertahankan gelarnya di tengah gempuran 17 tim Free Fire papan atas dunia lainnya, termasuk dari Asia Tenggara dan Amerika Latin.


Free Fire Hadir di Turnamen Global Pusat 2024

Selain mengumumkan Brasil sebagai tuan rumah Global Finals FFWS 2024, Free Fire juga mengumumkan akan adanya tambahan turnamen global di kalender esports Free Fire 2024. Turnamen global tersebut akan hadir pada Juli 2024.

Turnamen global ini akan diikuti oleh 18 tim terbaik Free Fire dari berbagai belahan dunia, antara lain tim terbaik turnamen FFWS SEA 2024 Spring, FFWS Brazil, FFWS Latam (Amerika Latin), Timur Tengah dan Afrika (MEA). wilayah, dan Pakistan. Pemenang turnamen global tengah tahun ini akan mendapatkan tiket ke Final Global FFWS 2024 di Brazil.