Beda Dari yang Lain, Hero Marksman Ini Bisa Jadi EXP Laner – Games

by

Pahami.id – Biasanya hero marksman digunakan sebagai gold laner dalam tim. Menggunakan skillnya secara maksimal, hero marksman juga bisa menjadi EXP laner untuk memberikan keunggulan bagi timnya.

Hero marksman tidak setebal hero fighter atau tank yang biasa digunakan di EXP lane. Tugas hero ini umumnya adalah menerima banyak damage dari hero lawan yang menyerang tim.

Namun diantara hero marksman yang cocok digunakan sebagai EXP laner di Mobile Legends adalah Popol Kupa. Hero yang dikenal sebagai spesialis pembongkaran turret ini cukup fleksibel jika digunakan pada role tersebut.


Karena rangkaian skill yang dimilikinya, Popol Kupa bisa digunakan untuk menyerang maupun bertahan dalam waktu yang bersamaan. Ini berkat serigala yang biasanya berada di depan untuk melindungi Popol dari serangan lawan.

Juga, Popol Kupa adalah tipe pahlawan yang masih alami. Kamu bisa membiarkan hero ini bebas di lane sendirian untuk keuntungan maksimal.

Jika diperlukan, Popol Kupa bisa memberikan backup yang baik untuk rekan setimnya. Tidak diragukan lagi kemampuannya untuk pergi dengan satu dan menghancurkan menara untuk memenangkan tujuan.

Karena kemampuannya tersebut, Popol Kupa merupakan hero marksman yang bisa menjadi EXP laner. Tertarik untuk menggunakan hero yang satu ini?

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));