Bawa Dampak Besar, Kiboy Akui ONIC Jadi Lebih Kuat Setelah Ada Adi – Games

by

Pahami.id – Tampil sebagai bintang tamu di Empettalk, Kiboy mengungkapkan dampak besar yang dibawa Adi setelah menjadi pelatih ONIC. Menurut Kiboy, Adi membuat tim landak kuning semakin kuat.

Hal tersebut diungkapkan Kiboy menanggapi pertanyaan Jonathan Liandi terkait pengaruh kehadiran mantan pelatih RRQ itu terhadap Kiboy dan kawan-kawan.

Kiboy mengatakan bahwa ONIC kuat tanpa Adi. Namun, kedatangan Adi justru membuat dirinya dan kawan-kawan semakin kuat dalam berbagai aspek.


ONIC sebelum Adi kuat, tapi ketika Adi ada dia jauh lebih kuat,Kiboy menjelaskan.

Pengembara ONIC ini mengaku dirinya dan tim lebih disiplin dalam permainan setelah Adi resmi menjabat sebagai pelatih tim.

Ia juga menyebutkan bahwa Pelatih Yeb dan Adi sama-sama memiliki kemampuan untuk mendekati pemain yang membuat siapapun lebih nyaman. Kiboy mengakui faktor ini belum pernah ditemui oleh para pelatih sebelumnya.

Dia (Adi) benar-benar disiplin dalam permainan. Itulah yang saya suka dari Coach Yeb dan Adi. Dia tahu cara mendekati pemain, itu sesuatu yang tidak saya dapatkan dari pelatih saya sebelumnya” katanya lagi.

Bersama Adi, ONIC berhasil menjadi juara back-to-back MPL Season 11. Tim landak kuning juga berhasil menjuarai MSC 2023 dengan sangat mulus.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));