Apa Itu Mobile Legends Redeem Site? Pemula Wajib Tahu! – Games

by

Pahami.id – Situs Redemption Mobile Legends menjadi pertanyaan banyak pemain baru. Apa situs ini dan untuk apa situs ini digunakan? Berikut Pahami.id telah merangkumnya untuk Anda.

Sederhananya, Situs Redeem Mobile Legends adalah situs yang dapat digunakan oleh para pemain Mobile Legends untuk mengklaim hadiah Mobile Legends ini setiap hari.

Dengan mengklaim kode redeem di Situs Redeem Mobile Legends, para pemain Mobile Legends bisa mendapatkan berbagai hadiah dari Moonton secara gratis.


Apa itu Kode Penebusan?

Kode redeem di Mobile Legends adalah kode alfanumerik khusus yang selalu disediakan oleh pengembang game untuk semua pemain. Biasanya kode ini akan diumumkan oleh Moonton setiap hari di media sosial dan website resmi.

Saat ditukarkan, kode tebus akan memberikan hadiah seperti mata uang dalam game, skin, dan item penting lainnya untuk membantu kemajuan pemain melalui game.

Di MLBB biasanya kalian bisa mendapatkan reward seperti Diamond dan Magic Dust. Namun, tidak semua orang bisa mendapatkan hadiah dari kode redeem ini.

Pertama, kode penukaran hanya bisa diklaim satu kali. Selain itu, terkadang hanya 300 orang pertama yang bisa mengklaim kode redeem di Mobile Legends.

Berikut Pahami.id telah merangkum langkah-langkah untuk mengubah kode redemption di Situs Redemption Mobile Legends

  1. KLIK Informasi Akun di kiri atas layar Beranda MLBB untuk melihat detail akun MLBB Anda.
  2. Catat ID Pemain Anda dan ID Server MLBB Anda, yang dilambangkan dengan angka. ID Pemain adalah ID 10 digit unik (mis. 123467890), sedangkan ID Server adalah ID 5 digit (mis. 12345).
  3. Buka Halaman Redeem Mobile Legends untuk menukarkan kode redeem melalui link ini: KLIK DISINI
  4. Masukkan kode redeem MLBB yang kamu dapatkan dari website resmi Mobile Legends atau Instagram.
  5. Masukkan ID Pemain Anda
  6. Masukkan ID Server Anda.
  7. Klik/ketuk tombol “Kirim” untuk menerima kode verifikasi di Kotak Masuk akun Anda. Kode ini berlaku selama 30 menit untuk semua kode redeem.
  8. Masukkan kode verifikasi di ruang kosong yang tersisa.
  9. Klik/ketuk “Tukarkan.

Jika berhasil dan kode redeem masih berlaku, maka hadiah akan langsung dikirimkan ke rekening Anda. Itulah cara claim reward di Situs Redeem Mobile Legends dan artinya.

Kontributor: Perdamaian Berkelanjutan